Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rumor: Tak Ada Upgrade Kamera untuk iPhone 16 Pro Max
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - iPhone 16 Pro Max diharapkan membawa berbagai peningkatan dibanding pendahulunya. Seri tertinggi dari generasi iPhone terbaru ini akan diumumkan pada September, mengacu pada kebiasaan Apple dalam merilis ponsel pintar setiap tahun.

Soal kemampuan kamera, rumor menyebut bahwa iPhone 16 Pro Max tidak akan berbeda dengan seri di bawahnya, iPhone 16 Pro. iPhone 16 Pro sendiri, menurut laporan DigiTimes (via 91Mobiles) akan hadir dengan lensa periskop yang menawarkan zoom optik 5x.

Kemampuan zoom optik 5x tersebut akan mirip dengan iPhone 15 Pro Max saat diumumkan pada tahun 2023, dikutip dari T3.

Baca Juga:
Ini Alasan OpenAI Bungkam soal Kasus Peretasan di 2023

Untuk mengakomodasi modul kamera yang lebih besar, ada laporan yang menunjukkan bahwa iPhone 16 Pro mungkin memiliki layar yang sedikit lebih besar pada 6,3 inci dibandingkan dengan iPhone 15 Pro saat ini yang berukuran 6,1 inci.

Rumor lain berbicara tentang tombol untuk mengambil gambar dan video. Jika rumor ini benar, akan menarik untuk melihat bagaimana Apple menerapkannya pada iPhone.

Tombol ambil (capture) adalah sesuatu yang ditawarkan ponsel Sony selama bertahun-tahun dan secara teknis model iPhone 15 Pro sudah menawarkan tombol ambil sampai batas tertentu, jika Anda memprogram Action Button untuk kamera.

Soal prosesor, Apple iPhone 16 Pro disebut-sebut akan berjalan pada A18 Bionic yang tentunya akan mendukung fitur iOS 18 dan Apple Intelligence.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat