Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Saham Tesla Anjlok Akibat Cuitan Bosnya Ini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Saham perusahaan otomotif Tesla dikabarkan anjlok US$14 miliar atau sekitar Rp212 triliun. Hal ini terjadi setelah bos perusahaan tersebut, Elon Musk melontarkan cuitan di akun Twitter pribadinya.

Dalam cuitannya yang diunggah pada Jumat (1/5/2020), Elon Musk mengatakan, "Menurut pendapatku, saham dari Tesla saat ini sangat tinggi." Selang beberapa waktu, saham perusahaan tersebut langsung terjun bebas.

Baca Juga:

CEO Tesla Sindir Apple


Musk sendiri memang dikenal aktif di media sosial Twitternya. Sejumlah cuitan kontroversial pernah ia lontarkan dan mampu menyita perhatian banyak pengguna Twitter lain.

Pria yang juga menjadi bos di perusahaan SpaceX ini pernah menyindir sistem keamanan WhatsApp. Raksasa teknologi Apple juga pernah menjadi target nyinyirannya dengan mengatakan pembaruan pada perangkat iOS tidak lebih baik.

Baca Juga:

Bos Tesla Ledek Sistem Keamanan WhatsApp


Baru-baru ini, Musk memposting cuitan yang menyatakan bahwa pacarnya sedang marah padanya. Kemudian disusul cuitan bahwa ia akan menjual seluruh harta bendanya.

Bahkan beberapa waktu lalu, Musk juga pernah digugat di pengadilan Inggris lantaran menyebut penyelam yang menyelamatkan anak-anak di Thailand sebagai pedofilia.

SHARE:

Terancam Diblokir, ByteDance Diminta Jual TikTok ke Perusahaan AS

Rumor Apple Bakal Rilis iPhone 16 Tanpa Tombol Fisik?