Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Saingi Google Jamboard, Samsung Hadirkan Papan Meeting Canggih
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Saat ini, penggunaan perangkat berteknologi tinggi sudah amat lazim di kantor-kantor. Mencoba mempermudah user untuk menyampaikan ide dan meningkatkan kualitas meeting, Samsung meluncurkan produk bernama Samsung Flip, yang merupakan digital flip chart perpaduan papan digital dan analog. Samsung Flip diklaim cocok sebagai rekan brainstorming. Punya fitur multi-user yang memungkinkan empat pengguna menyampaikan ide dan menambahkan anotasi langsung di layar beresolusi UHD dengan jari atau dual-sided pen, Flip menjamin seluruh ide di meeting bisa tersampaikan atau tertampung. Efisiensi kolaborasi ini juga didukung dengan fleksibilitas tampilan Flip yang dapat diatur portrait atau landscape sesuai kebutuhan, sama seperti smartphone yang mungkin sedang Anda genggam sekarang.

Baca juga:

Samsung Siapkan Smartphone Bezel-less Murah, Ini Bocorannya

Samsung Flip kompatibel dengan beragam perangkat, melalui koneksi wireless, USB, atau konektivitas mobile. Terdapat pula fungsi screen-sharing yang yang bisa terintegrasi menampilkan konten dari PC, smartphone, atau tablet yang sedang terhubung tanpa gangguan atau penurunan kualitas. Selain itu, pengguna juga dapat mengimpor konten personally-stored ke layar Flip untuk memberikan ide-ide segar saat diskusi tengah berlangsung. [caption id="attachment_31831" align="alignnone" width="673"]Saingi Google Jamboard, Samsung Hadirkan Papan Meeting Canggih Produk baru Samsung, Flip (eksklusif / Technologue.id)[/caption] Adapun spesifikasi dari Samsung Flip ini, antara lain: ukuran 55 inci, bersistem operasi Tizen 3.0, ruang penyimpanan 8GB, koneksi NFC, bisa menyimpan hingga 20 halaman, serta memiliki roda untuk memudahkan mobilisasinya.

Baca juga:

Samsung Mulai Kewalahan di Asia

“Pekerja masa kini membutuhkan teknologi yang bisa diandalkan dan fleksibel, dan kami sangat percaya Samsung Flip memberikan kesempatan tanpa batas untuk menghasilkan kolaborasi yang luar biasa dan kami berharap teknologi pada produk ini dapat membuat bisnis bekerja lebih baik, cerdas dan cepat,” kata Albert Susilo, Head of Group Consumer Electronics Display Samsung Electronics Indonesia, pada redaksi (20/04/2018).

Baca juga:

Samsung Tanamkan Fingerprint Sensor di Layar Galaxy S10?

Samsung optimistis perangkat yang sekilas mirip dengan Google Jamboard ini bakal dicari konsumen. Soalnya, dari survei yang dilakukan Monster Worldwide, Inc, angkatan kerja sekarang dari Generasi Z sudah lekat dengan teknologi canggih. Sekitar 57 persen Generasi Z yang mulai memasuki dunia kerja bahkan mengaku bahwa kecanggihan teknologi di tempat kerja dapat membuat mereka lebih produktif.

SHARE:

Rumor Nintendo Switch 2 Dukung Fitur Backward Compatibility?

CPU Kirin Huawei Bakal Saingi Apple M3