Technologue.id, Jakarta – Awal tahun ini persaingan fitur kamera di smartphone semakin memanas setelah Redmi Note 7 menyematkan kamera beresolusi tinggi 48 MP. Satu vendor yang juga akan meramaikan arena kamera 48 MP adalah Realme.

Dalam percakapan dengan Indian Express (12/1/2019), Madhav Sheth, CEO Realme, membocorkan bahwa smartphone generasi terbarunya, Realme 3, dilaporkan akan datang dalam tiga bulan ke depan.

Di saat yang sama perusahaan juga akan memperkenalkan ponsel dengan kekuatan kamera premier 48 MP, meski belum jelas apakah akan menjadi bagian dari seri Realme 3 atau tidak.

Sayangnya, belum ada informasi soal harga dan spesifikasi yang berhasil diungkap. Namun penerus dari Realme 2 itu bisa jadi terdiri dari dua opsi seperti Realme 2 dan Realme Pro.

- Advertisement -

Baca Juga:

Pisah dari Xiaomi, Redmi Yakin Menang Lawan Realme?

Selain Realme 3, perusahaan yang memisahkan diri dari Oppo itu juga akan merilis Realme A1 sebagai solusi alternatif antara ponsel entry-level Realme C1 dan ponsel selfie-centric Realme U1.

Soal kelanjutan bisnis, Sheth mengungkapkan beberapa rencana perusahaan sepanjang tahun ini. Salah satunya mereka akan membuka experience store eksklusif di India pada paruh kedua tahun ini.

Selanjutnya, Realme akan memasarkan Realme 2 Pro secara offline dikarenakan pelonggaran pembatasan pasar di India yang terangkum dalam Foreign Direct Investment (FDI). Sehingga Amazon dan Flipkart tidak lagi menawarkan perangkat secara eksklusif.