Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Saldo GoPay Bisa Buat Beli Games dan Apps di Google Play
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Belanja aplikasi atau melakukan in-app purchase di Google Play kini semakin mudah. Layanan pembayaran digital GoPay telah hadir di marketplace online besutan Google itu sebagai opsi pembayaran baru. SVP Digital Product GoPay, Timothius Martin mengatakan, kerja sama antara GoPay dan Google Play ini merupakan kolaborasi Google Play yang pertama dengan platform uang elektronik di Indonesia. GoPay akan melengkapi jenis opsi pembayaran di Google Play dimana selama ini kartu kredit menjadi yang paling umum digunakan, padahal baru sebagian kecil saja masyarakat Indonesia yang memiliki kartu kredit.

Baca Juga: Main Game Bisa Dapat Saldo Go-Pay, Begini Caranya

"Di sini, kami ingin memberikan akses yang lebih mudah bagi mereka yang tidak punya kartu kredit agar tetap bisa menikmati berbagai aplikasi dan hiburan yang tersedia di Google Play," tutur Timothius. Timothius pun menambahkan, ia berharap kemudahan yang dihadirkan oleh GoPay ini dapat menjangkau anak-anak muda yang sering memanfaatkan aplikasi-aplikasi di Google Play baik untuk hobi maupun kebutuhan sehari-hari namun belum memiliki kartu kredit. “Kami berharap akan ada lebih banyak masyarakat yang bisa menikmati aplikasi-aplikasi di Google Play sehingga mereka bisa menjalani hobi dan kebutuhan sehari-harinya,” ujarnya.

Baca Juga: Selain Go-Pay, Gojek Terima Opsi Pembayaran Pakai LinkAja

Kolaborasi ini juga terjalin melihat potensi belanja aplikasi di platform seperti Google Play. Total pengeluaran masyarakat Indonesia untuk belanja mobile apps selama 2018 mencapai US$ 313,6 juta atau sekitar Rp 4,5 miliar. Google Play sendiri mengalami peningkatan jumlah install selama awal tahun ini sebesar 16,4 persen dengan aplikasi yang paling banyak diunduh adalah media sosial. Gim masih menjadi daya tarik utama bagi pengguna Google Play yang melakukan belanja aplikasi atau in-app purchase. Pada awal tahun ini saja, transaksi belanja aplikasi untuk gim di Google Play mengalami pertumbuhan sebesar 16,8 persen.

SHARE:

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone