Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Salurkan Permodalan, Danamart Sukses Bantu UKM dan Hasilkan Keuntungan Bagi Investor
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Danamart telah berhasil menyalurkan akses permodalan kepada usaha kecil dan menengah, serta memberikan imbal hasil bagi investor.

Dengan menyelenggarakan layanan urun dana berbasis online atau dioperasikan pada sistus resminya, Danamart berperan dalam menjadikan layanan keuangan lebih inklusif dengan dapat diakses dari beragam spesifikasi ponsel puntar atau gadget lainnya.

Baca Juga:
Direstui OJK, Danamart Fokus Bantu Pendanaan UKM Berorientasi ESG

Untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan peningkatan modal usaha dan pertumbuhan uang, Danamart menyediakan saham dan obligasi untuk UKM yang dapat dipilih sesuai profil risiko investor. Tidak hanya itu, penerbit pun dapat memilih efek yang tepat untuk mendapatkan modal dengan keleluasaan pengembangan perusahaan sesuai ketentuan dari efek yang dipilih.

Danamart juga memberikan pengalaman menyenangkan dan semangat dalam berinvestasi dengan menyediakan sejumlah program sebagai bonus investasi. Tidak hanya itu, dengan sajian informasi yang mudah diakses, Danamart juga memudahkan investor pemula dalam memulai pertumbuhan uangnya di penerbit yang tepat.

Salah satu investor Danamart, Andri Dwiko yang telah mendapatkan imbal hasil dari penerbit merasa investor juga turut berkontribusi. "Danamart dapat memberi imbal hasil yang terbilang tinggi hingga 18% per tahun, namun dengan minimum investasi yang terjangkau sebesar Rp. 100.000. Investor juga ikut berkontribusi untuk kelestarian alam dan kesejahteraan masyarakat untuk menjaga keberlangsungan kegiatan ekonomi," jelas Andri.

Baca Juga:
Google Salurkan Pinjaman Senilai $2 Juta ke Berbagai UKM di Pulau Jawa

Kesuksesan Danamart dalam membantu UKM dan menghasilkan keuntungan investasi bagi investor tersebut tidak dapat terjadi tanpa adanya dukungan dari sejumlah pihak, khususnya Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) sebagai penyokong keamanan informasi dengan penyimpanan efek, dan bank kustodian sebagai lembaga penyimpan dana terpercaya.

Danamart akan terus konsisten mendukung UKM yang mengusung konsep ESG melalui layanan securities crowdfunding yang aman dan inklusif. Melalui Danamart, UKM pun dapat dibantu untuk mendapatkan tambahan modal bisnis sampai dengan Rp 10 miliar.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya