Home Internet Salut! Crazy Rich Surabaya Prank Warga dengan Dus Mie Instan Berduit

Salut! Crazy Rich Surabaya Prank Warga dengan Dus Mie Instan Berduit

Technologue.id, Jakarta – Postingan akun Instagram @tomliwafa menjadi perhatian warga net belakangan ini. Pasalnya, pria yang kerap dijuluki ‘Crazy Rich Surabaya’ itu membagikan satu dus mie instan yang di dalamnya disertakan sejumlah uang.

“Menanggapi video yang lagi viral itu, kita buktikan bahwa kita yang muda-muda ini yang biasanya bikin konten juga. Di Indonesia itu banyak orang yang lebih baik. Jangan kita terfokus pada hal-hal yang bersifat to***. Orang-orang ngasih donasi malah dikasih sampah, itu orang gila,” ujar Tom dalam video tersebut.

Baca Juga:

Netizen Ngamuk Gara-gara Tagihan Listrik Bengkak

Menggunakan mobil Porche, Tom dan seorang temannya membagikan bingkisan kepada sejumlah warga mulai dari pemulung sampai tukang sate yang berada di pinggir jalan. Rasa syukur terlihat dari raut wajah sang penerima bantuan.

Baca Juga:

Tanggapan Netizen Soal Viral ‘Nasi Anjing’

Video berdurasi hampir 3 menit itu kini sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Ribuan komentar membanjiri video yang diunggah pada Selasa (5/5/2020) tersebut. Sejumlah figur kenamaan juga terlihat meninggalkan komentar di dalamnya.

“Tampan, Mapan, Darmawan,” ujar Kevin Aprilio.

“Laki-laki sederhana berjiwa kaya raya, @tomliwafa,” tambah Bebby Fey.

“Ini bukan riya, ini namanya syiar, karena menginspirasi, lanjutkan terus mas brooo, semangaat berbagi dan teruslah menginspirasi,” tulis seorang netizen.

“Semoga bisa mencontoh seperti mas tom, aamin sukses sehat lancar,” kata netizen lainnya.