Sambangi Indonesia, TECNO Mobile Akan Luncurkan Dua Model Spark Series

Technologue.id, Jakarta – Brand ponsel TECNO Mobile akan mengembangkan eksistensi globalnya ke pasar Indonesia. Untuk pasar tanah air, TECNO Mobile bersiap untuk meluncurkan dua model terbaru dalam line-up Spark-nya, yaitu Spark 5 Pro yang akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat dan Spark 6 Go yang akan diluncurkan secara resmi pada 9 Desember 2020.

Peluncuran dua model penerus Spark di Indonesia ini merupakan bagian dari upaya TECNO dalam menghadirkan smartphone revolusioner yang dapat membantu mengantarkan para pecinta ponsel kamera ke era dimana mereka dapat menjalani kecintaannya itu tanpa khawatir akan keterbatasan dari perangkat seluler mereka.

Baca Juga:
Smartphone Gaming Infinix Note 8 Resmi Meluncur

Stephen Ha, Vice President Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile, kedua model ini hadir sebagai jawaban atas tingginya permintaan dari segmen yang sedang berkembang, khususnya anak muda Indonesia yang gemar berbagi momen-momen istimewanya di media sosial.

“Dirancang untuk memiliki waktu standby yang lebih lama, dua model penerus dari rangkaian Spark ini juga menawarkan kinerja yang baik untuk menemani konsumen dalam menjalani hari-harinya, mulai dari tetap terhubung dengan orang lain melalui berbagai saluran komunikasi termasuk pertemuan virtual, berbagi foto dan video yang mengabadikan momen spesial melalui media sosial, serta memanjakan diri dengan menonton film, streaming musik ataupun menyaksikan konser virtual,” tutur Stephen Ha.

Ia menambahkan guna membangun jaringan distribusi yang kuat untuk memastikan konsumen dapat mengakses produk TECNO Mobile, mereka juga akan menjalin kerja sama dengan beberapa e-commerce terkemuka di Indonesia.

“Kami percaya semakin banyak orang yang merasakan langsung kualitas smartphone kami, maka semakin besar peluang kami untuk mendapatkan tempat istimewa di hati konsumen Indonesia, hal ini tentu dapat memudahkan kami dalam membangun eksistensi yang kuat di Indonesia,” ujar Stephen Ha.

Baca Juga:
Gaet Mobile Legends, Infinix Siap Luncurkan Smartphone Gaming Rp1 Jutaan

Bagi yang belum pernah mendengar, TECNO Mobile merupakan bagian dari TRANSSION Holdings yang merupakan induk dari berbagai brand ponsel terkemuka di pasar negara berkembang, salah satunya Infinix, brand yang telah dikenal oleh konsumen Indonesia sebagai smartphone bagi pecinta game dengan harga terjangkau. TECNO berfokus dalam menghadirkan smartphone berperforma tinggi yang mengadaptasi teknologi mutakhir dengan harga yang kompetitif.

Setelah mencapai kesuksesan yang signifikan di pasar Afrika, TECNO terus mengembangkan bisnisnya di pasar negara berkembang seperti India, Turki, dan Uni Emirat Arab (UEA). Bertujuan menjadi brand terkemuka dalam pengembangan perangkat terminal cerdas untuk pasar negara berkembang di seluruh dunia – untuk bertransformasi dari Raja Afrika menjadi Raja pasar negara berkembang, TECNO memfokuskan diri dalam menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi bagi penggunanya.

Stephen Ha, menyampaikan, “Berbekal kesuksesan sebagai perusahaan global yang telah hadir di lebih dari 60 pasar negara berkembang di dunia, TECNO termotivasi untuk memberikan kesempatan yang sama kepada konsumen di Indonesia, yang kami yakini juga mendambakan teknologi mutakhir dengan harga bersaing yang dapat mendukung gaya hidup mereka.”

Latest News

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 Resmi Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Intel resmi menghadirkan prosesor terbarunya di Indonesia, yakni Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe. Prosesor yang...

Wow, Game Super Mario Bros 3 Pecahkan Rekor jadi Game Termahal di Dunia!

Technologue.id, Jakarta - Super Mario Bros 3 pecahkan rekor jadi game termahal di dunia, setelah kaset game yang dirilis tahun 1990 itu...

Tri Indonesia Perluas Jaringan 4.5G Pro di Kalimantan

Technologue.id, Jakarta - Operator selular 3 (Tri) Indonesia telah meningkatkan dan menambah layanan jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat di...

Bio Inc. Redemption, Game Simulator Malapraktik Medis yang Bakal Hadir ke iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta - DryGin Studios jadi terkenal karena game simulator biomedisnya. Hingga kini, seri ini sudah diunduh lebih dari 17 juta kali....

Q3 2020, realme Alami Pertumbuhan Pesat

Technologue.id, Jakarta - realme berhasil mencetak pertumbuhan pesat di kuartal ke-3 (Q3) tahun 2020 ini. Tak tanggung-tanggung, angkanya mencapai 132% dari periode...

Related Stories