Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smartphone Gaming Infinix Note 8 Resmi Meluncur
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Infinix Mobility Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbaru yang menyasar segmen gaming. Infinix Note 8 dipersenjatai dengan chipset Helio G80 Hyper Engine Game Technology untuk pengalaman mobile game lebih mulus.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, mengatakan bahwa di tahun ini perusahaan meluncurkan produk dengan spesifikasi yang lebih unggul pada sektor performa untuk smartphone kisaran Rp 1 jutaan sampai dengan Rp 2 jutaan, dan membawa tema Anti Kalah sebagai kampanye produk mereka.

Infinix Note 8 menjadi yang pertama kalinya menggunakan chipset Helio G80 dibandingkan dengan seri-seri lainnya, karena Infinix membekali seri sebelumnya dengan Helio G70.

Baca Juga:
Gaet Mobile Legends, Infinix Siap Luncurkan Smartphone Gaming Rp1 Jutaan

Chipset G80 ini memungkinkan pengguna untuk membuka dua aplikasi berat secara bersamaan, dan dapat berjalan dengan sangat lancar. Ini juga merupakan fungsi yang sangat sering digunakan dalam kegiatan pengguna smartphone sehari-hari

Sergio mengatakan, salah satu keunggulan dari Helio G80 pada Infinix Note 8 adalah kemampuannya dalam mendeteksi koneksi internet yang akan secara otomatis berpindah ke wifi tanpa mengganggu kegiatan gaming itu sendiri. Pengalaman gaming yang stabil dari performa CPU dan GPU nya ini juga terbukti berguna untuk para gamers.

"Peningkatan performa inilah yang ingin kami berikan untuk para pengguna smartphone di Indonesia, dimana dengan spesifikasi smartphone seperti ini, kami yakin Infinix Note 8 merupakan smartphone gaming terbaik di rentang Rp 1 jutaan sampai dengan Rp 2 jutaan," katanya, dalam keterangan persnya, Senin (9/11/2020).

Selain gahar dari segi performa, Infinix juga menggandeng Mobile Legends Bang Bang sebagai partner.

Agnes Agastia, Branding & PR Manager Mobile Legends Bang Bang Indonesia, menambahkan, Infinix Note 8 memberikan pengalaman gaming dengan layar 6,95 inci Dual Punch Hole Display yang lebih luas.

"Pengalaman grafis yang maksimal dengan layar yang lebih luas tentunya menjadi kepuasan tersendiri bagi pengguna yang senang memainkan mobile game,” kata Agnes.

Baca Juga:
Resmi Diluncurkan, Infinix Hot 10 Siap Jadikan Mobile Gamers Jadi Anti Kalah

Menurut Agnes, spesifikasi di Infinix Note 8 sangat cocok dan menjadi pilihan yang sangat baik untuk para gamers, khususnya untuk permainan Mobile Legends Bang Bang.

"Dengan performanya yang mumpuni dengan layarnya yang luas, kami yakin pencinta game akan mendapatkan pengalaman gaming yang lebih seru,” lanjutnya.

Smartphone gaming ini dibekali daya baterai hingga 5200 mAh untuk bermain game yang lebih lama tanpa harus khawatir low-battery di tengah permainan. Dual Speaker juga hadir sebagai pelengkap pengalaman gaming yang lebih seru dan lebih nyata pada bagian bawah dan atas smartphone Infinix Note 8.

Pecinta photography juga tentunya bisa merasakan sensasi berbeda dengan seri Note terbaru Infinix satu ini. Dengan resolusi kamera 64MP Super Night Shot, Infinix Note 8 memiliki banyak fitur dukungan untuk hasil foto yang maksimal.

Terutama dalam keadaan minim cahaya, pengguna tetap bisa mendapatkan hasil foto dengan cahaya lebih detil dan tajam. Fitur Slow Mo, Super steady video, macro, bokeh, AI Camera, Beauty dan AR Shot juga hadir untuk varian gaya foto para pengguna.

Infinix Note 8 akan dijual dengan dua varian storage yang berbeda. Untuk varian 6/64GB akan dijual perdana dari harga normal Rp 2.149.000 menjadi Rp 1.999.000. Sedangkan untuk varian 6/128GB akan dijual dari harga normal Rp 2.549.000 menjadi Rp 2.149.000.

Infinix Note 8 akan dijual perdana secara pre-order bertepatan dengan event 11.11 dari Lazada Indonesia pada Tanggal 11 November 2020 mendatang.

SHARE:

Manfaatkan Big Data Sampai AI, Chery Kembangkan Ekosistem Otomotif Ramah Lingkungan

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia