Sambut Tahun Baru, Netmarble Hadirkan Update Terbaru A3: STILL ALIVE

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dark Fantasy Open Field RPG mobile dari Netmarble, A3: STILL ALIVE, awal Desember lalu meraih 2 juta download secara global di App Store dan Google Play. Update terbaru ini menghadirkan Equipment, konten kerja sama dan kompetitif, serta penghargaan berisiko tinggi ke garis depan permainan untuk para pemain.

Mode Time Attack baru, Adrasil Trial, telah ditambahkan ke dalam A3: STILL ALIVE. Pada mode baru ini, pemain solo atau party yang terdiri dari 2-3 pemain dapat mengalahkan monster dengan cepat untuk menentukan siapa Petualang terbaik di season ini. Konten Guild lintas server, Entangled Border, juga hadir untuk guild yang terdiri dari 10 pemain atau lebih dan telah mencapai area tertentu di Seal of Forte. Empat guild akan berpacu dalam waktu untuk mengalahkan monster di area mereka, sambil berusaha menyerang area lain dengan menggunakan strategi atau menaklukkan area field selama ‘Waktu Rift’ di Entangled Border.

Berikut adalah tambahan lainnya yang hadir dalam A3: STILL ALIVE, yaitu:

  • Tiga Legend Soul Linker baru – Pirea (Tipe ATK), Kamillo (Tipe Support), dan Ires (Tipe DEF).
  • Floor baru Dark Lighthouse – Pemain dapat menaiki Floor 48-60 dan bisa mengumpulkan Accessory dan Ether saat berhasil menyelesaikan setiap 4 Floor. Dengan menaklukkan lantai teratas, pemain akan mendapatkan satu Ancient Accessory.
  • ★Legend Equipment Lv. 120 – Pemain kini dapat memperoleh ★Legend Equipment terbaru.
  • Check-In Tahun Baru: Dengan login ke dalam game setiap harinya selama 7 hari, pemain bisa mendapatkan beragam reward, termasuk ★5 Heroic Fixed Soul Star yang menanti pemain di hari ke-7.
  • Event dalam Game Tahun Baru dari 29 Desember 2020 – 14 Januari 2021
    • Poku Guild Festival – Pemain dapat mengumpulkan 2021 Poku’s Balloon untuk memperoleh reward selama festival, termasuk Event Exchange Ticket.
    • Event Exchange Akhir Tahun/Event Penggunaan Diamond Tahun Baru – Pemain dapat menggunakan Event Exchange Ticket untuk mendapatkan reward, termasuk Heroic Accessory Box. Pemain juga akan memperoleh reward berdasarkan jumlah Diamond yang dibeli.
    • Pre-Season Entangled Border/Entangled Border Extraction Event – Guild dapat berpartisipasi dalam konten Entangled Border dengan mencapai Seal of Forte Area 1 dalam waktu terbatas. Guild yang berhasil menyelesaikan misi Pre-Season akan mendapatkan beragam reward, termasuk Hot Time dan Gold.

Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, A3: STILL ALIVE menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale. Pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka melawan musuh dalam pertarungan gesit dan lincah, serta menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai mode pertarungan PvP dan Player vs. Environment (PvE). A3: STILL ALIVE ditampilkan dengan grafik 3D indah dan berkualitas konsol yang menakjubkan serta hidup berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

A3: STILL ALIVE kini tersedia di App Store dan Google Play untuk 172 negara di seluruh dunia sebagai unduhan digital gratis (dengan pembelian dalam aplikasi).

Untuk informasi lebih lanjut tentang A3: STILL ALIVE, silakan kunjungi website dan forum resmi. Ikuti juga A3: STILL ALIVE di Facebook dan YouTube.

- Advertisement -

Latest News

Kebijakan Baru WhatsApp Segera Berlaku, Simak Lagi Poinnya

Technologue.id, Jakarta - Persyaratan baru dan kebijakan privasi WhatsApp akan berlaku mulai 15 Mei 2021. Pengguna yang ingin menggunakan aplikasi setelah tanggal...

Stok Langka, Sony Bakal Hadirkan PlayStation 5 Modifikasi

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 menjadi salah satu konsol yang paling diminati. Bahkan berhasil menjadi konsol dengan penjualan tercepat...

Twitter Jajal Tip Jar, Fitur Kirim-kirim Uang

Technologue.id, Jakarta - Twitter melakukan uji coba fitur Tip Jar pada aplikasinya yang ada di Android dan iOS. Fitur ini memungkinkan pengguna...

Clubhouse Versi Android Dirilis

Technologue.id, Jakarta - Clubhouse mulai ditinggalkan oleh pengguna iOS. Untuk menggaet pengguna dari platform lain, aplikasi media sosial berbasis video itu akhirnya...

Telkomsel Luncurkan Program UMKM Surakarta Go Digital

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel melakukan kolaborasi dengan Dinas Koperasi dan UKM (Dinkop UKM) Kota Surakarta dalam menyukseskan program UMKM Surakarta Go Digital. Senior Vice...

Related Stories