Samsumg Bantah Rumor Penghentian Galaxy Note

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Rumor yang menyebut Samsung akan menghentikan produksi Galaxy Note marak beredar belakangan ini. Salah satu petinggi Samsung pun akhirnya angkat suara.

Seperti dilansir dari GSM Arena, Sabtu (19/12/2020), petinggi yang tak mau disebutkan namanya itu dengan tegas membantah. Ia menyebut Galaxy Note akan tetap dihadirkan dan saat ini tengah dipersiapkan untuk meluncur tahun 2021 mendatang.

Baca Juga:

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?


Sayangnya bantahan ini belum cukup kuat untuk mematahkan rumor penghentian Galaxy Note. Sebab sumber masih abu-abu dan Samsung sendiri belum memberikan bantahan resmi.

Untuk diketahui, rumor penghentian Galaxy Note sendiri pertama kali mencuat tak lama setelah President & Head of Mobile Communication Business Samsung, TM Roh mengeluarkan pernyataan kontroversial.

Baca Juga:

Samsung Galaxy S21 Kantongi Sertifikat TKDN Kemenperin


Roh menyebut teknologi Galaxy Note dapat digunakan di perangkat ponsel lain. Pernyataan ini kemudian ditafsirkan seolah-olah Galaxy Note tak akan lagi meluncur dan teknologinya akan diadopsi di perangkat ponsel lain.

Banyak yang percaya teknologi Galaxy Note akan disisipkan di Galaxy S21. Terlebih banyak juga rumor lain yang mengatakan bahwa Galaxy S21 akan mengusung fitur stylus S-Pen.

- Advertisement -

Latest News

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Telkomsel Siram Gojek Rp 4,3 Triliun

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel kembali berinvestasi di Gojek. Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai US$ 300 juta atau setara dengan Rp 4,3 triliun.

Related Stories