Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Ajukan Paten Ponsel dengan Empat Mode Unik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Raksasa teknologi Korea Selatan, Samsung baru-baru ini telah mengantongi paten dari World Intellectual Property Organization bernama 'Recommended Forms for Scroll Phones' untuk solusi inovatif ponsel mereka dengan empat mode berbeda.

Empat mode tersebut dinamakan 'Band', 'Phone', 'Phablet', dan 'Tablet'. Setiap modelnya didesain untuk menawarkan pengalaman unik penggunanya.

Baca Juga:
Samsung News Mulai Tersedia di Perangkat Galaxy

Untuk mode 'Band' contohnya, model ini cocok untuk mereka yang perlu menggunakan ponsel saat dalam perjalanan dimana layar yang digunakan cenderung lebih kecil yang mempermudah pengguna menggunakan ponsel tersebut hanya dengan satu tangan.

Sedangkan untuk 'Phone', merupakan mode ponsel pada umumnya yang biasa kita kenal, yang cocok untuk melakukan panggilan telepon, mengirim pesan, dan tugas dasar lainnya.

Mode ketiga 'Phablet', mode ini merupakan konsep baru yang dikenalkan Samsung dimana dalam mode ini layar dapat dilebarkan ke sisi kiri yang mempermudah penggunaan dengan kedua tangan. Mode ini cocok untuk mereka yang perlu menggunakan ponsel mereka untuk periode yang lebih lama, seperti saat membaca e-book atau browsing internet.

Mode terakhir 'Tablet', didesain untuk mereka yang lebih suka menggunakan ponsel mereka dalam pengaturan yang lebih stasioner. Dalam mode ini layar akan melebar ke kedua sisi. Sama seperti mode 'Phablet', mode ini lebih mudah untuk digunakan dengan dua tangan. Mode ini cocok untuk menonton film dan bermain game.

Baca Juga:
Skip Galaxy S23 FE, Samsung Sedang Persiapkan Smartphone Tri-Fold

Dengan paten ini, Samsung berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggannya melalui inovasi terdepan. Panten ini diharapkan dapat memberikan pengguna fleksibilitas untuk menggunakan ponsel mereka dengan cara yang berbeda, tergantung kebutuhan dan preferensi mereka.

SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level