Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung News Mulai Tersedia di Perangkat Galaxy
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi berisikan kumpulan konten berita milik Samsung, yaitu Samsung News, akhirnya debut di perangkat seri Galaxy.

Samsung News menggantikan Samsung Free yang merupakan aplikasi yang menawarkan konten langsung dari Samsung TV Plus, minigame, podcast, dan artikel berita yang rilis tahun 2020 lalu.

Baca Juga:
Samsung Rebranding Agregator Kontennya Menjadi Samsung News

Berbeda dari Samsung Free, Samsung News ini akan menawarkan akses ke konten berita dari berbagai outlet berita seperti Axios, CNN, Fortune, USA Today, dan lain-lain. Samsung juga mengatakan akan menambahkan outlet berita lain ke depannya.

Pengguna dapat mengakses berita dengan aplikasi melalui feed yang sudah dikategorikan atau melalui tab 'Following' yang bisa dikostum denga preferensi berdasarkan berita yang ingin dilihat.

Samsung News juga menyertakan rangkuman harian yang disampaikan dua kali sehari, pagi dan malam hari yang disusun oleh tim editor berita untuk memberi pengguna berita utama di satu tempat, serta podcast.

Baca Juga:
Skip Galaxy S23 FE, Samsung Sedang Persiapkan Smartphone Tri-Fold

Dilansir dari techcrunch.com, Samsung News sudah meluncur 18 April di Amerika Serikat sebagai update dari Samsung Free. Pengguna yang sudah memiliki aplikasi Samsung Free di perangkatnya akan berubah menjadi Samsung News saat aplikasi tersebut diupdate.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6