Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Akan Hadirkan Wireless Charger untuk Dua Perangkat Sekaligus
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Samsung sudah lama mengadopsi teknologi pengisian baterai nirkabel, tepatnya sejak tahun 2011. Kala itu, vendor asal Korea Selatan ini mengenalkan charging pad wireless untuk Droid Charge (SCH-i510) di Amerika Serikat. Sejak itu, Samsung terus mengembangkan produk tersebut, baik dari segi desain maupun fiturnya. Tahun ini, Anda mungkin bakal melihat "mainan" baru Samsung, berupa 2-in-1 charger untuk smartphone dan smartwatch. Melansir TheVerge.com (22/07/2018), produk bernama Wireless Charger Duo tersebut diyakini akan diperkenalkan untuk pertama kalinya pada konferensi pers Samsung tanggal 9 Agustus mendatang.

Baca juga:

Beginikah Wajah Asli Samsung Galaxy Note 9?

Wireless Charger Duo katanya dipersiapkan untuk calon dua gadget tercanggih Samsung, yaitu Galaxy Note 9 dan Galaxy Watch. Baik charger dan dua perangkat tersebut disebut sudah mampu mendukung fitur wireless charging. Sayang, belum diketahui berapa lama Wireless Charger Duo bisa mengisi penuh baterai Galaxy Note 9 yang dirumorkan berkapasitas cukup besar, 4.000mAh.

Baca juga:

Samsung Mau Ikutan Bikin Ponsel Gaming?

Produk ini tampaknya akan menjadi jawaban Samsung atas charger multi-device Apple, AirPower. Sudah lama dijanjikan kehadirannya – yakni sejak iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus rilis yang notabene merupakan pionir pendukung wireless charging Apple, AirPower kemungkinan baru bakal rilis pada September tahun ini. Rumor terakhir, raksasa Cupertino itu mengalami problem teknis dalam pengembangannya.

Baca juga:

Tahun Depan Samsung Luncurkan Ponsel Layar Lipat?

Kira-kira, siapa ya yang akan me-launching lebih dulu multi wireless charger pertama ke pasaran?

SHARE:

Terinspirasi Alam Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V30

Spesifikasi dan Harga 5 Smartphone Redmi Note 13 Series