Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Beginikah Wajah Asli Samsung Galaxy Note 9?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Beberapa bulan menjelang hari peluncuran, rumor soal Galaxy Note 9 banyak beredar. Dan kini tinggal menghitung hari, wajah asli dari smartphone anyar buatan Samsung itu pun sudah bocor. Mengutip dari GSMArena.com (23/07/2018), baru-baru ini beredar bocoran foto asli dari Galaxy Note 9 untuk varian wana coral blue. Nantinya, smartphone tersebut sendiri akan tiba dengan 5 varian warna, yakni Black, Silver, Lilac Purple, Brown dan Coral Blue.

Baca juga:

Samsung Sematkan Iris Scanner pada Galaxy Tab S4?

Dari foto tersebut, terlihat bodi Galaxy Note 9 tak terlalu berbeda dengan pendahulunya, Note 8. Ini tampak dari dimensi layar dan bodinya, letak kamera depan, dan tombol yang ada di samping kiri dan kanan.

Baca juga:

Inikah Wujud Asli Samsung Galaxy Note 9?

Beberapa perbedaan yang terlihat dari foto tersebut ada bodi bagian belakang dari smartphone tersebut. Jika dibandingkan dengan Galaxy Note 8, versi barunya ini mempunyai dua buah lensa kamera yang berbeda ukuran, serta letak fingerprint yang lebih ke tengah.

Baca juga:

Seperti Inikah Rupa Samsung Galaxy Tab S4?

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu, leakster ternama, Evan Blass juga sempat menampilkan bocoran dari poster Galaxy Note 9. Melalui akun Twitternya @evleaks, ia mempublikasikan Twitpic dengan caption "S Pen?". Meski kedua bocoran gambar tersebut muncul pada waktu yang berbeda, wujud Galaxy Note 9 dari kedua gambar tersebut sama persis.

SHARE:

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival