Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Bakal Ungkap Fitur Kesehatan Smart Ring di MWC 2024
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics berencana meluncurkan cincin pintar pertamanya sebagai bagian dari jajaran produk kesehatannya di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona tahun ini.

Perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan menampilkan Galaxy Ring secara publik untuk pertama kalinya setelah menggodanya bulan lalu pada peluncuran seri smartphone Galaxy S24 di California. Galaxy Ring menawarkan pengalaman yang lebih personal dan mulus kepada pengguna yang didukung oleh kemajuan kecerdasan buatan, kata Samsung dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu.

Pengunjung Mobile World Congress juga akan dapat melihat fitur kesehatan baru pada seri Galaxy Watch6 yang dipasangkan dengan Galaxy S24, sebelum tersedia untuk umum akhir tahun ini, kata Samsung. Peluncuran resmi Galaxy Ring diharapkan pada akhir 2024.

Baca Juga:
Nvidia hingga Jeff Bezos Investasi Jutaan Dollar di Startup Humanoid AI

Seperti diketahui, fitur pelacakan kesehatan menjadi nilai jual utama ponsel cerdas dan jam tangan. Beberapa produsen seperti Samsung, Apple dan Google Alphabet menggunakan fitur-fitur tersebut untuk menarik dan mempertahankan pelanggan.

Menciptakan sensor untuk pelacakan tekanan darah dan pemantauan glukosa secara terus menerus akan menjadi terobosan yang berharga. Apple telah bekerja selama bertahun-tahun pada pembaca glukosa yang tidak mengharuskan penggunanya menusuk kulit mereka untuk mendapatkan darah, sebuah potensi keuntungan bagi jutaan penderita diabetes.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru