Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Boyong Jajaran TV Premium Terbaru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan empat TV terbaru, Kamis (6/5/2021). Adalah The Sero, The Frame, The Serif, dan The Premiere, seluruhnya hadir untuk memperkuat jajaran Lifestyle TV yang dimiliki Samsung.

Yoonsoo Kim selaku President Samsung Electronics Indonesia mengatakan, jajaran Lifestyle TV ini hadir untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif dan fitur terbaik Smart TV. Selain itu juga untuk melengkapi interior rumah para pemiliknya.

Baca Juga:
Samsung Boyong Smart TV Premium Neo QLED 8K, Segini Harganya


The Sero

The Sero dirancang untuk mendampingi gaya hidup para milenial. Produk ini memungkinkan kaum muda menikmati konten mobile di layar yang lebih besar dengan kualitas gambar dan sound yang lebih baik.

TV ini bisa mengubah orientasi layar antara landscape atau portrait, sesuai konten yang sedang ditayangkan. Semua dikemas dengan 4.1Ch 60W sound yang powerful dan layar QLED 4K.

The Sero dibanderol dengan harga Rp 19 jutaan.


The Frame

The Frame hadir dengan desain dan estetika baru, 46 persen lebih tipis, dan pilihan bentuk bezel Beveled dan Modern dalam warna white, brown, teak, dan brick red. The Frame memiliki adjustable stand yang akan menambah opsi penempatan di meja, serta kini juga hadir dalam pilihan ukuran 43 inci.

Layar ini juga menghadirkan lebih dari 1.400 karya seni ke hunian, termasuk karya kontemporer melalui kemitraan dengan Etsy, Magnum Photos, dan banyak lagi, yang mudah diganti sesuai ambience yang ingin dibangun.

The Frame 2021 dihargai mulai dari Rp 10,6 juta hingga Rp 31,7 juta.


The Serif

The Serif mampu mempercantik rumah dengan desainnya yang unik karya Bouroullec bersaudara. Produk ini membuktikan bahwa televisi juga mampu menjadi pelengkap interior.

Tidak hanya indah, layar QLED 4Knya dan NFC on TV juga menyajikan tontonan memukau dan kemudahan memutar musik favorit. The Serif edisi 2021 menghadirkan pilihan warna baru Cotton Blue.

The Serif bisa ditebus dengan harga mulai Rp 13,8 juta hingga Rp 20 juta.


The Premier

The Premiere merupakan proyektor laser 4K Ultra Short Throw yang memiliki platform Smart TV dari Samsung. Sebagai proyektor 4K bersertifikat HDR10+ pertama di dunia, The Premiere menawarkan tayangan dengan warna-warna cerah dan detail kontras yang mencengangkan.

Proyektor ini mampu menampilkan gambar seluas 130 inci di LSP9T dan hingga 120 inci di LSP7T, dengan kecerahan hingga 2.800 lumens, dan dukungan surround sound yang powerful. Pengguna akan betul-betul merasakan pengalaman menonton di bioskop.

The Premiere dijual dengan harga mulai Rp 55 juta hingga Rp 110 juta.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI