Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Freestyle Gen 2 Tawarkan Cloud Gaming via Proyektor
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung mengembangkan perangkat proyektor yang didukung layanan cloud gaming. Perangkat ini dinamakan Freestyle Gen 2.

Kini perangkat tersebut tersedia untuk pre-order di situs web Samsung hari ini. Proyektor kompak ini juga dapat digunakan untuk bermain game di cloud kapan saja dan di mana saja.

Baca Juga:
HUT RI Ke-78, Google Pajang Deretan Aplikasi Lokal Kebanggaan di Play Store

Samsung mengumumkan Freestyle Gen 2 di CES 2023 awal tahun ini, dan meskipun tidak jauh berbeda dari pendahulunya, proyektor Full HD (1080 x 1920) yang ringkas mempertahankan tingkat portabilitasnya yang tinggi (beratnya masih kurang dari dua pon).

Perangkat ini kabarnya mendukung ukuran gambar (30 hingga 100 inci) dan dudukan putar unik 180 derajat yang memungkinkan Anda memproyeksikan ke hampir semua permukaan.

Seperti sebagian besar proyektor terbaik yang ada di pasaran saat ini, Freestyle Gen 2 memiliki fitur fokus otomatis, perataan otomatis, dan teknologi keystone otomatis yang menyesuaikan gambar dengan sempurna. Pengguna juga dapat menyambungkannya ke baterai portabel dengan USB PD dan output 60W/20V atau lebih.

Perangkat mendukung fitur suara 360 derajat, smartphone mirroring, dan konektivitas Micro HDMI memungkinkan banyak cara untuk menampilkan konten Anda di layar. Freestyle Gen 2 juga dilengkapi OS Tizen Samsung, sistem operasi yang sama yang dapat ditemukan di TV pintar Samsung, memberi proyektor akses ke semua layanan streaming Anda.

Penambahan terbaru untuk Freestyle Gen 2 adalah penyertaan Samsung Gaming Hub, yang memungkinkan gamer untuk bermain dari katalog lebih dari 3.000 game dari layanan cloud streaming seperti Xbox Game Pass, NVIDIA GeForce NOW, Amazon Luna, dan Utomik.

Tentu saja, Anda harus berlangganan layanan tersebut, dan Freestyle tidak dilengkapi dengan pengontrol game. Namun, Freestyle Gen 2 hadir dengan Remote SolarCell Samsung, yang menggunakan panel surya untuk pengisian daya yang nyaman.

Baca Juga:
Google Doodle Rayakan Hari Kemerdekaan RI Ke-78

“Orang-orang mencari teknologi yang lebih serbaguna yang sesuai dengan keseharian mereka — itulah salah satu alasan mengapa pembelian proyektor portabel meningkat,” kata James Fishler, Senior Vice President, Home Entertainment & Display Division, Samsung Electronics America.

“Freestyle adalah satu-satunya di pasar karena menawarkan akses instan ke aplikasi hiburan streaming yang sama dengan yang Anda nikmati di Samsung TV. Selain itu, penyiapannya sederhana sehingga Anda dapat dengan mudah memproyeksikan acara favorit Anda dan sekarang bahkan streaming ribuan game populer dalam definisi tinggi di layar lebar di mana saja, baik di rumah, atau jika Anda seperti saya, dalam perjalanan berkemah akhir pekan," jelasnya.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya