Samsung Galaxy A02, Smartphone Sejutaan dengan Baterai Tahan Lama

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi memperkenalkan varian smartphone terbarunya yaitu, Samsung Galaxy A02, yang hadir dengan harga sejutaan.

Samsung Galaxy A02 merupakan smartphone yang cocok untuk menemani aktivitas seharian, menyimpan ribuan selfie kece, serta menikmati hiburan dengan layar besar dengan teknologi suara Dolby Atmos. 

Baca Juga:
Samsung Mulai Garap Layar Gulung

Dibekali dengan baterai besar 5.000 mAh yang lebih tahan lama, RAM 3GB/32GB yang dapat ditambah dengan microSD hingga kapasitas 1TB, dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display.

“Samsung Galaxy A02 hadir di Indonesia sebagai wujud dari komitmen Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan baterai, memori dan layar yang besar dengan harga terjangkau,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, dalam siaran persnya, Jumat (12/02/2021). 

Smartphone tersebut juga hadir dengan tampilan yang stylish. Misalnya saja dari sisi Desain. Desain bagian belakangnya terdapat motif garis diagonal yang elegan dengan varian warna Denim Black atau Denim Gray membuat ponsel lebih nyaman digenggam. 

Baca Juga:
Perbandingan Spesifikasi Smartphone Rp1 Jutaan: Poco M3 vs Samsung Galaxy A02s

Tak hanya itu, Galaxy A02 dibekali dengan dual camera yang terdiri dari kamera utama 13 MP (f/1.9) dan macro 2 MP (f/2.4). Sementara kamera depan untuk selfie beresolusi 5 MP. 

Untuk mendukung perfomanya, Samsung membenamkan chip prosesor Mediatek MT6739W dengan dukungan memori RAM 3 GB dan ruang penyimpanan internal 32 GB. Selain itu, kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh juga membuat nyaman digunakan seharian. 

Samsung Galaxy A02 dijual dengan harga rekomendasi retail Rp 1.499.000.  

- Advertisement -

Latest News

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Utamakan Uji Mutu, vivo Jamin Kualitas Smartphone

Technologue.id, Jakarta - Komitmen brand smartphone vivo dalam memenuhi permintaan pasar smartphone di negeri ini tidak pernah mengendur. Hal ini dibuktikan dengan...

Related Stories