Samsung Mulai Garap Layar Gulung

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung telah sukses mengembangkan teknologi layar lipat. Kini raksasa asal Korea Selatan tersebut tengah berfokus untuk menghadirkan layar rollable atau menggulung.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Wakil Presiden Samsung Display Kwon-Young Choi, seperti dilansir Android Authority, Senin (1/2/2021). Dalam pernyataannya ia mengklaim teknologi tersebut akan dihadirkan sesegera mungkin.

Baca Juga:

Samsung Segera Siapkan Dua Perangkat Unik?


Sayangnya tidak dijelaskan kapan layar dengan teknologi canggih ini akan meluncur. Namun berdasarkan rumor yang beredar menyebut Samsung akan menghadirkannya tahun 2021 ini.

Belum diketahui juga pada perangkat apa layar terbaru ini akan disematkan. Jika dilihat dari paten Samsung pada 2019 lalu, perangkat ponsel lah yang pertama kali akan mendapatkannya.

Baca Juga:

Samsung Bangun Pabrik Chipset di Texas


Perlu diingat, semua ini tidak ada jaminan. Kita lihat saja nantinya. Mungkin saja Samsung justru akan mengembangkan dan menghadirkannya untuk produsen lain.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories