Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Galaxy A05s Punya Warna Kece Baru Buat Gen Z
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung menghadirkan warna baru pada smartphone entry-level Galaxy A05s. Ponsel dengan harga Rp2 jutaan ini menampilkan varian warna Light Violet untuk Gen Z yang ingin tampil kece.

“Warna baru pada Galaxy A05s ini mewujudkan komitmen kami untuk menghadirkan smartphone terjangkau dengan performa yang pasti bisa diandalkan sekaligus tampil keren," ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager,
Samsung Electronics Indonesia.

Sebelumnya, Galaxy A05 Series meluncur di Indonesia pada bulan Oktober 2023 dengan tiga pilihan warna diantaranya Black, Silver, dan Light Green.

Baca Juga:
Samsung Luncurkan Galaxy A05 dan Galaxy A05s, Ngecas Makin Ngebut

Samsung Galaxy A05s terbaru ini mengunggulkan pilihan RAM dan ruang penyimpanan internal lebih besar yaitu RAM Plus hingga 12GB (6GB+6GB) dan penambahan kapasitas memori internal dengan microSD hingga 1TB.

"RAM yang dapat ditingkatkan hingga 12GB pasti mendukung aktivitas digital sehari-hari, sementara Light Violet akan menyempurnakan OOTD-mu dengan tampilannya yang catchy, cocok untuk mirror selfie yang banyak dicari anak-anak muda saat ini,” ungkap Ricky.

Smartphone ini didukung prosesor Snapdragon 680 serta baterai besar berkapasitas 5.000mAh yang mendukung fast-charging 25W. Desainnya dilengkapi dengan layar 6,7 inci FHD+ dan refresh rate 90Hz.

Baca Juga:
7 Aspek Perbedaan Samsung Galaxy A05 dan Galaxy A05s

Adapun punggungnya dilengkapi modul triple camera yang disusun secara vertikal bersama lampu flash LED. Kamera tersebut memiliki resolusi 50 MP sebagai kamera utama, kamera depth sensor 2 MP, dan lensa makro 2MP. Adapun kamera depannya yang mampu menunjang aktivitas swafoto maupun panggilan video, memiliki resolusi 13 MP.

Galaxy A05s Light Violet hadir pada harga Rp2.199.000. Khusus pembelian online di Samsung.com atau Samsung Official Store pada tanggal 4-10 Maret 2024 akan mendapatkan harga spesial pada Rp2.149.000.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC