Samsung Galaxy M22 Resmi Meluncur Hanya Dijual Online

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung menelurkan smartphone terbaru, Galaxy M22, di Indonesia. Ponsel ini hanya bisa didapatkan melalui pembelian online, dengan harga Rp2 jutaan.

Dibanderol harga Rp2.799.000, Galaxy M22 menonjolkan kekuatan baterai besar 5.000mAh, layar 6,4 inci HD+ Super AMOLED Infinity-U Display refresh rate 90Hz, dan memori 6/128GB yang dapat ditambah hingga 1TB.

“Untuk mendukung aktivitasmu, Galaxy M22 dilengkapi dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan seharian, layar 6,4 inci HD+ Super AMOLED Infinity-U Display dengan refresh rate 90Hz, serta memori besar 6/128GB yang dapat ditambah hingga 1TB,” jelas Ilham Indrawan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga:
Tanpa Kehebohan, Samsung Galaxy M22 Resmi Meluncur

Samsung Galaxy M22 dibekali layar HD+ Super AMOLED Infinity-U Display berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 90hz yang lebih responsif dan minim motion blur saat sedang multitasking berpindah-pindah aplikasi, sehingga tugas-tugas tuntas dengan lebih lancar.

Untuk dapur pacunya, ponsel ini disokong prosesor Helio G80 yang dipadukan RAM 6GB dan memori internal 128GB yang bisa diekspansi.

Dengan kapasitas memori yang dapat ditingkatkan hingga 1TB melalui memori eksternal, pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi lebih banyak lagi untuk meningkatkan produktivitas, serta dapat menyimpan berbagai file penting dalam bentuk foto maupun video tanpa khawatir kehabisan memori.

Samsung Galaxy M22 dilengkapi 4 kamera dengan dukungan kamera utama 48MP, Ultra Wide Camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar hingga 123°, Depth Sensor 2MP dan Lensa Makro 2MP.

Baca Juga:
Samsung Galaxy M32 Versi 6GB Meluncur, Harganya?

Kamera depan pada smartphone ini tersedia 13MP yang tidak hanya untuk selfie saja, namun juga bisa untuk virtual meeting.

Selain itu, kapasitas baterai 5.000mAh dengan dukungan teknologi Fast Charging 25W siap mengisi penuh daya baterai dengan lebih cepat.

Galaxy M22 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Light Blue, White dan Black.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories