Tanpa Kehebohan, Samsung Galaxy M22 Resmi Meluncur

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung merilis anggota baru di seri M, yakni Galaxy M22. Ponsel terbaru ini telah hadir di Jerman secara diam-diam.

Dalam situs resmi Samsung Jerman, terungkap spesifikasi dan desain ponsel tersebut.

Melansir Gadgets NDTV (14/9/2021), Samsung Galaxy M22 terlihat memiliki notch bergaya waterdrop dan memiliki modul berbentuk persegi di bagian belakang yang menampung empat sensor kamera. Sedangkan Flash LED berada di bawah modul.

Baca Juga:
Samsung Galaxy M32 Versi 6GB Meluncur, Harganya?

Untuk bagian depan, penerus Galaxy M21 ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi HD dan refresh rate 90Hz.

Di belakang terdapat empat kamera yang masing-masing memiliki sensor utama 48MP, ultrawide 8MP, dan dua sensor depth dan makro memiliki sensor 2MP. Sementara kamera depan memiliki resolusi 13MP.

Soal performa, ponsel itu dipacu oleh prosesor Helio G80 dari Mediatek, yang disokong RAM 4GB dan memori internal hingga 128GB. Galaxy M22 dijalankan melalui Android 11 dengan tampilan antarmuka One UI Core.

Dalam menunjang aktivitas terdapat baterai berkapasitas 5.000mAh, yang dilengkapi pengisian daya cepat 25W. Samsung mengklaim dapat bertahan hingga 25 jam penggunaan internet, hingga 30 jam pemutaran video, hingga 106 jam pemutaran musik, dan hingga 38 jam waktu bicara 4G LTE.

Baca Juga:
Samsung Galaxy M32 Sapa Tanah Air, Bawa Baterai Besar

Pilihan konektivitas termasuk slot dual-SIM (Nano), NFC, Bluetooth v5, Wi-Fi 802.11 ac, port USB Type-C, jack audio 3,5mm, dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping. Samsung Galaxy M22 terdaftar dengan dimensi 159.9x74x8.4mm dan berat 186 gram.

Galaxy M22 hadir dalam warna hitam, putih dan biru.

Sayangnya, informasi harga Samsung Galaxy M22 belum terungkap melalui situs perusahaan. Saat tombol ‘Buy Now’ dipencet, tombol itu dialihkan ke opsi toko offline, mengisyaratkan bahwa ponsel tersebut belum terdaftar di toko online.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories