Technologue.id, Jakarta – Galaxy Note 9 sudah cukup lama diluncurkan. Namun pada saat itu, hanya ada empat varian warna: Copper, Lavender Purple, Blue, dan Midnight Black. Belakangan, muncul satu warna baru, yakni Cloud Silver. Dan kini, Samsung kemungkinan bakal meluncurkan satu varian warna lagi.

Mengutip dari GSMArena.com (06/11/2018), salah seorang leakster ternama, Evan Blass, mem-posting sebuah foto hasil render yang menunjukkan kalau Samsung Galaxy Note 9 akan tersedia dalam warna putih via akun Twitter-nya.

Baca juga:

Smartphone Lipat Samsung Bakal Diumumkan dalam Waktu Dekat?

Beredarnya foto yang menampakkan bagian belakang Galaxy Note 9 tersebut pun mendapatkan berbagai macam reaksi dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang meragukan orisinalitas dari foto tersebut dan meminta untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

- Advertisement -

Baca juga:

Review: Samsung Galaxy A8 Star, Versi Ekonomis dari Galaxy Note

Hingga saat ini, pihak Samsung pun belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait dengan keberadaan smartphone Galaxy Note 9 yang berwarna putih, sehingga belum bisa dipastikan kebenarannya.

Baca juga:

Smartphone Lipat Samsung Hadir untuk Pasar Asia?

Terlepas dari rumor atau bukan, Samsung sendiri sempat merilis Galaxy Note 8 dengan warna putih pada awal tahun lalu. Smartphone tersebut hadir berkat kerja sama antara Samsung dan International Olympic Committee dengan nama Galaxy Note 8 PyeongChang 2018 Limited Edition. Namun smartphone tersebut tidak dijual bebas, melainkan khusus untuk para peserta, staff, pelatih, dan atlet.