Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Galaxy Note 9 Hadir Awal Agustus 2018?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Setelah smartphone flagship Samsung, Galaxy S9 resmi dirilis beberapa waktu lalu, kini giliran phabletnya yang segera melenggang ke pasar dalam waktu dekat ini. Mengutip dari TheVerge.com (27/06/2018), Samsung dikabarkan baru saja menyebarkan undangan untuk sebuah acara yang bakal digelar pada 9 Agustus 2018 mendatang. Dari situ, tampaknya Samsung berencana memperkenalkan perangkat baru.

Baca juga:

Samsung Galaxy Note 9 Rilis 9 Agustus? Bocorannya?

Di dalam undangan tersebut, Samsung tidak secara spesifik ingin memperkenalkan Galaxy Note 9. Namun dikarenakan adanya sebuah foto stylus yang terpampang pada undangan, banyak yang memperkirakan kalau perangkat tersebut adalah Note 9.

Baca juga:

Ini Perbandingan Hasil Benchmark Dua Chipset Samsung Galaxy Note 9

Diketahui, Galaxy Note 9 sendiri sebelumnya sudah mengantongi sertifikasi FCC. Ini artinya, cepat atau lambat phablet itu pasti dirilis ke pasaran. Seiring dengan hal tersebut, ada rumor yang mengatakan bahwa desain perangkat itu tak akan berbeda jauh dari generasi sebelumnya, yakni Note 8.

Baca juga:

Samsung Galaxy S10 Bakal Tiru Karya Huawei?

Berbeda pada saat Galaxy Note 8 dirilis, Note 9 nantinya digosipkan akan lebih banyak fokus pada perbaikan dan penambahan fitur kamera ketimbang bentuk dan desain. Seperti apa perubahannya? Kita tunggu saja.

SHARE:

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival