Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Galaxy Note 9 Rilis 9 Agustus? Bocorannya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Model terbaru dari seri Galaxy Note tak lama lagi akan hadir. Bocoran dari Bloomberg.com (02/06/2018), Samsung dijadwalkan mengenalkan secara resmi Galaxy Note 9 pada Agustus mendatang di tanggal 9. Event Samsung Unpacked yang bakal jadi momen kelahiran Galaxy Note 9 itu disebut diadakan di New York. Walau berada di bulan yang sama dengan periode launching Galaxy Note 8, jika isu ini benar, Galaxy Note 9 akan dua minggu lahir lebih awal daripada pendahulunya. Ya, tahun lalu, Galaxy Note 8 dikenalkan secara resmi pada 23 Agustus 2017 dan dilepas ke pasaran pada 15 September 2017.

Baca juga:

Ini Perbandingan Hasil Benchmark Dua Chipset Samsung Galaxy Note 9

Bocoran detail spesifikasi Galaxy Note 9 belum ramai beredar. Redaksi hanya berhasil menghimpun kalau handset tersebut disinyalir akan tersedia dalam dua model, yakni yang memakai chipset Exynos 9810 dan Qualcomm Snapdragon 845. Keduanya kemungkinan ditopang oleh RAM 6GB. Dari skor benchmark yang bocor, tampak kalau di atas kertas, Galaxy Note 9 yang diotaki chipset bikinan Samsung sendiri performanya lebih baik. Selain itu, vendor asal Korea Selatan ini terendus bakal meningkatkan performa kamera Galaxy Note 9. Sayang, seperti apa peningkatan kualitas mobile photography itu belum bisa diketahui banyak.

Baca juga:

Ponsel Samsung Inikah yang Bakal Dilengkapi AI Bixby 2.0?

Adapun fitur tersier yang diisukan akan dimiliki oleh perangkat yang katanya berukuran 6,4 inci ini, yaitu Bixby 2.0. Artificial Intelligence (AI) besutan Samsung ini diklaim sudah di-upgrade dengan penyempurnaan berupa respons yang lebih cepat terhadap perintah user hingga kecakapan merespons di lingkungan berisik yang lebih baik.

Baca juga:

Mengapa Bodi Samsung Galaxy A6 (2018) Tak Anti Air?

Akankah benar Galaxy Note 9 dikenalkan pada 9 Agustus? Mari bersabar sedikit lagi untuk bisa mengetahui jawaban pastinya dan pantau terus Technologue.id!

SHARE:

OnePlus Watch 2 Akan Dipamerkan di Mobile World Congress 2024

Xiaomi Bakal Boyong 5 Varian Redmi Note 13 ke Indonesia Pekan Depan, Intip Spesifikasinya