Samsung Galaxy S20 Plus Bisa Rekam Video 8K?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Acara Galaxy Unpacked 2020 bakal digelar kurang lebih satu bulan lagi. Rumor demi rumor soal smartphone flagship yang bakal diperkenalkan di ajang tersebut pun mulai bermunculan. Dan kali ini, soal mode kamera yang ada di smartphone Samsung Galaxy S20 Plus.

Mengutip dari SamMobile (13/01/20), baru-baru ini ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa Galaxy S20 Plus akan dilengkapi dengan kemampuan merekam video hingga resolusi 8K dan sejumlah mode kamera yang baru.

Baca Juga:
Inikah Rupa Samsung Galaxy S20 Plus?

Sebelumnya, CEO DJ Koh juga sempat mengatakan bahwa Galaxy S20 akan menjadi smartphone pertama yang mampu merekam video 8K pada 30 fps. Tak cuma itu, smartphone tersebut juga dikabarkan bakal bisa merekam video beresolusi 4K pada 60 fps, baik melalui kamera depan maupun belakang.

Rumor soal kamera lainnya adalah Galaxy S20+ bakal mengadopsi sensor 12 MP terbaru buatan Sony. Dan sensor ini belum pernah diperkenalkan di pasar sebelumnya. Untuk komposisinya, kemungkinan Galaxy S20+ akan mengadopsi 4 kamera belakang yang terdiri dari telephoto, ultra wide, dan macro.

Baca Juga:
Samsung Galaxy S20 Bakal Adopsi RAM 12 GB?

Sementara untuk fitur barunya, Samsung bakal memperkenalkan salah satu mode kamera yang disebut dengan nama Smart Selfie Angle. Fitur ini memungkinkan smartphone untuk mengubah penggunaan kamera menjadi wide angle ketika mendeteksi ada lebih dari dua orang yang ingin berfoto selfie.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories