HomeGadgetSamsung Galaxy S21 FE Mejeng di Geekbench

Samsung Galaxy S21 FE Mejeng di Geekbench

Technologue.id, Jakarta – Bocoran terkait Samsung Galaxy S21 FE kembali mencuat. Kali ini datang dari situs Geekbench dengan membawa informasi tentang spesifikasi utamanya.

Melansir dari GSM Arena, Selasa (16/11/2021), Geekbench menyebut Samsung Galaxy S21 FE akan hadir membawa prosesor Exynos 2100 yang disandingkan dengan RAM 8GB.

Untuk hasil skornya, perangkat yang memiliki nomor model “SM-G990E” ini meraih 1.104 poin untuk performa single-core dan 3.220 poin untuk performa multi-core.

Baca Juga:

Samsung Galaxy S22+ Nongol di Geekbench, Bawa Prosesor Snapdragon 898

Bocoran dari Geekbench ini sebenarnya sedikit berbeda dari bocoran yang telah beredar sebelumnya, di mana Samsung Galaxy S21 FE disebut bakal mengusung Snapdragon 888.

Varian RAM dan ROM yang ditawarkan juga lebih lengkap bocoran sebelumnya, yang mengatakan ada dua varian RAM untuk smartphone ini, yakni 6GB/8GB dan dua varian ROM, 28GB/256GB.

Baca Juga:

Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S22 Terungkap

Tidak diketahui bocoran mana yang benar-benar akurat, mengingat hingga saat ini pihak Samsung sendiri belum memberikan klarifikasi. Kita tunggu saja informasinya di waktu mendatang.

Diketahui, Samsung Galaxy S21 FE sendiri bakal meluncur pada tanggal 4 Januari 2022. Perangkat akan meluncur dalam gelaran tahunan “Galaxy Unpacked”.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More