Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Galaxy S9 dan S9+ Bakal Dapat Android 10
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google sudah resmi meluncurkan Android 10 pada beberapa waktu lalu. Sekarang, giliran para vendor gadget untuk mencocokannya ke sejumlah smartphone buatannya. Dan salah satunya adalah Samsung.

Baca Juga: Samsung Mau Bikin Galaxy Note Versi Murah?

Mengutip dari SamMobile (25/09/19), Samsung dilaporkan tengah melakukan sejumlah uji coba sistem operasi Android 10 yang nantinya akan disematkan untuk Galaxy S9 dan S9+. Kabar ini datang dari seorang anggota komunitas smartphone Samsung, GalaxyClub. Hal itu juga diperkuat dengan adanya dua firmware baru dengan versi G960FXXU7DSI3 dan G965FXXU7DSI3 yang berbasis Android 10. Huruf "D" pada versi firmware tersebut sendiri merepresentasikan versi Android yang lebih baru dari sebelumnya. Sebelumnya, Samsung sendiri menggunakan huruf "C" pada firmwarenya untuk menunjukan penggunaan Android Pie.

Baca Juga: Giliran Samsung Galaxy A20s dan Galaxy A30s Sambangi Pasar Indonesia

Dengan begitu, Samsung bisa dikatakan sebagai salah satu vendor gadget yang cukup cepat untuk menghadirkan Android 10 pada smartphonenya. Pasalnya, selain Galaxy S9 dan S9+, Samsung pun sudah mulai melakukan pengembangan Android 10 untuk Galaxy S10. Sayangnya, hingga saat ini Samsung belum mengumumkan fitur apa saja yang bakal hadir pada Android 10. Namun kemungkinan besar, akan ada banyak fitur bawaan dari Google yang masih diadopsi oleh Samsung untuk sejumlah lini smartphone Galaxy yang mendapatkan pembaharuan ke Android 10.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp