Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxy Note selama ini dikenal sebagai smartphone flagship yang mewah dengan harga yang cukup mahal. Namun ke depannya, Samsung tampaknya akan membuat perangkat serupa namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga:
Samsung Resmi Boyong Galaxy Note 10 Series di Indonesia

Mengutip dari GSMArena (25/09/19), Samsung dikabarkan memiliki rencana untuk merilis sebuah smartphone sekelas Galaxy Note dengan harga yang lebih murah. Bahkan, mereka sudah mengusung sebuah kodenama untuk produk tersebut, yakni SM-N770F.

Meskipun belum dijelaskan secara detail oleh Samsung, melalui kodenama tersebut, banyak orang yang mencoba untuk memprediksi seperti apa perangkat tersebut. Huruf “N” sendiri selama ini digunakan untuk seri Galaxy Note. Hanya saja, seluruh perangkat flagship seri Note memiliki kodenama N9xx.

Baca Juga:
Membongkar Kotak Kemasan Samsung Galaxy Note 10

Pada tahun 2014 lalu, kodenama N7xx sendiri sempat digunakan untuk Galaxy Note 3 Neo (SM-N750). Namun sayangnya, hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah nantinya perangkat Note baru tersebut bakal mirip dengan Galaxy Note 3 Neo di masa lampau.

Hingga saat ini, Samsung sendiri belum memberikan kisi-kisi terkait dengan perangkat tersebut. Namun diperkirakan, ia akan membawa beberapa fitur yang ada pada Galaxy Note 10, termasuk S-Pen. Hanya saja, spesifikasinya lebih rendah sehingga bisa dijual lebih murah.