Samsung Galaxy Tab S7 dan S7 Plus Resmi Meluncur

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung resmi meluncurkan Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus pada Rabu (5/8/2020). Perangkat tersebut hadir dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda dari bocoran yang selama ini beredar.

Untuk layarnya, baik Tab S7 dan Tab S7 Plus hadir dengan dukungan refresh rate 120. Perbedaan terletak pada jenis layar dan juga ukuran layar, dimana Tab Z7 mengusung layar IPS LCD 11 inci sedangkan Tab S7 Plus menggunakan Super AMOLED 12,4 inci.

Baca Juga:

Duo Samsung Galaxy Note20 Series Resmi Diperkenalkan via Virtual


Pada dapur pacunya, keduanya juga kompak menggunakan prosesor Snapdragon 865 Plus dengan konektivitas 5G. Prosesor tersebut dipadu dengan RAM/ROM dengan varian 6GB/128GB dan 8GB/256GB.

Dari segi fotografinya, Samsung menyematkan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan 5 MP ultrawide. Untuk kamera selfienya menggunakan kamera beresolusi 8MP.

Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus hadir dengan kapasitas baterai yang berbeda. Untuk Galaxy Tab S7 dibekali baterai 8.000 mAh, sedangkan Galaxy Tab S7 Plus memiliki baterai yang lebih jumbo yakni 10.090 mAh.

Baca Juga:

Dengar Masukan Pengguna, Galaxy Z Fold 2 Hadir dengan Layar Lebih Lapang

Tidak berhenti disitu, jajaran Galaxy Tab S7 ini juga mempunyai fitur unggulan yaitu Stylus S Pen. Seperti namanya, fitur ini memiliki fungsi yang sama dengan pulpen antara lain untuk mencatat, menggambar, dan bahkan mengedit video.

Samsung menghadirkan perangkat terbarunya ini dalam tiga pilihan warna, Mystic Black, Mystic Bronze, dan Mystic Silver. Untuk harganya, Galaxy Tab S7 dibandrol dengan harga Rp 13 jutaan dan Galaxy Tab S7 Plus Rp 16 jutaan.

- Advertisement -

Latest News

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

Related Stories