Samsung Galaxy Tab S7 FE Meluncur Diam-diam, Ini Spesifikasinya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Galaxy Tab S7 FE tampaknya akan meluncur tak lama lagi. Pasalnya, perangkat tersebut sempat mejeng di situs resmi Samsung Jerman.

Samsung secara tak langsung mengkonfirmasi kehadiran Galaxy Tab S7 FE yang telah dinanti ini. Namun sayang keberadaanya telah dihapus tanpa alasan yang jelas.

Samsung telah mencabut kembali informasi tentang perangkat terbarunya tersebut. Beruntung informasi penting yang ditampilkan sempat ditangkap.

Baca Juga:

Samsung Luncurkan Galaxy F52 5G, Ini Spesifikasi dan Harganya


Samsung Galaxy Tab S7 FE akan hadir dengan layar berukuran 12,4 inci. Resolusi layarnya adalah 2560×1600 dan telah mendukung refresh rate 60Hz.

Di sektor dapur pacu, Samsung membekalinya dengan prosesor Snapdragon 750G. Prosesor ini dipadu dengan RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB.

Galaxy Tab S7 FE disebut akan memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Tak lupa disematkan baterai 10.090mAh dengan dukungan fast charging 45W.

Baca Juga:

Garap Smartphone Layar Gulung, Samsung Daftarkan Merek Dagang Galaxy Z Roll


Fitur lain yang dihadirkan adalah S Pen dan Samsung Dex. Terkait pilihan warnanya, tersedia dalam dua varian warna, yakni black dan silver.

Melansir dari GSM Arena, Selasa (25/5/2021), perangkat ini akan dibandrol 649 euro atau sekitar Rp 11,3 jutaan. Namun belum dapat dipastikan mengingat Samsung belum memberikan pernyataan resmi.

- Advertisement -

Latest News

Permudah Traveler, Kemanayo Tawarkan Itinerary Digital

Technologue.id, Jakarta - Membuat atau mencari daftar kegiatan selama perjalanan (itinerary) makin mudah lewat marketplace. Salah satu itinerary marketplace...

Grab Suspend Merchant Bodong Berkedok Restoran Terkenal

Technologue.id, Jakarta - Pihak Grab Indonesia akhirnya angkat bicara mengenai penipuan berkedok restoran terkenal di dalam aplikasi GrabFood yang viral di media...

LINE Bank Telah Beroperasi di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) bekerja sama dengan LINE Corporation telah resmi menghadirkan layanan keuangan yang disebut...

Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi realme X9 Pro

Technologue.id, Jakarta - realme X9 Pro muncul di situs sertifikasi TENAA. Informasi spesifikasi smartphone tersebut pun kian gamblang. Seperti...

Error Saat Inggris vs Kroasia, Mola TV Bagi-bagi Kompensasi

Technologue.id, Jakarta - Siaran langsung pertandingan sepak bola yang mempertemukan Inggris vs Kroasia dalam laga Euro 2020 menuai protes dari penonton. Hal...

Related Stories