Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Galaxy Tab S7 FE Meluncur Diam-diam, Ini Spesifikasinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Galaxy Tab S7 FE tampaknya akan meluncur tak lama lagi. Pasalnya, perangkat tersebut sempat mejeng di situs resmi Samsung Jerman.

Samsung secara tak langsung mengkonfirmasi kehadiran Galaxy Tab S7 FE yang telah dinanti ini. Namun sayang keberadaanya telah dihapus tanpa alasan yang jelas.

Samsung telah mencabut kembali informasi tentang perangkat terbarunya tersebut. Beruntung informasi penting yang ditampilkan sempat ditangkap.

Baca Juga:

Samsung Luncurkan Galaxy F52 5G, Ini Spesifikasi dan Harganya


Samsung Galaxy Tab S7 FE akan hadir dengan layar berukuran 12,4 inci. Resolusi layarnya adalah 2560x1600 dan telah mendukung refresh rate 60Hz.

Di sektor dapur pacu, Samsung membekalinya dengan prosesor Snapdragon 750G. Prosesor ini dipadu dengan RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB.

Galaxy Tab S7 FE disebut akan memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Tak lupa disematkan baterai 10.090mAh dengan dukungan fast charging 45W.

Baca Juga:

Garap Smartphone Layar Gulung, Samsung Daftarkan Merek Dagang Galaxy Z Roll


Fitur lain yang dihadirkan adalah S Pen dan Samsung Dex. Terkait pilihan warnanya, tersedia dalam dua varian warna, yakni black dan silver.

Melansir dari GSM Arena, Selasa (25/5/2021), perangkat ini akan dibandrol 649 euro atau sekitar Rp 11,3 jutaan. Namun belum dapat dipastikan mengingat Samsung belum memberikan pernyataan resmi.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI