Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Galaxy XCover4 Resmi Masuk Indonesia, Apa Saja Kehebatannya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Awal Februari ini, pasar smartphone Tanah Air kedatangan penghuni baru. Punya cap Samsung di bagian atas layar sentuhnya, produk ini bernama Galaxy XCover4. Smartphone ini bukan smartphone standar. Soalnya, Galaxy XCover4 telah diciptakan secara khusus untuk bisa dipakai beraktivitas outdoor; salah satunya berkat cover khusus yang melindungi bodinya, sehingga memungkinkan untuk tetap dipakai di luar ruangan yang kondisinya tak menentu maupun dioperasikan menggunakan sarung tangan.

Baca juga:

Ponsel Murah Samsung Bakal Bisa Hasilkan Foto Bokeh Layaknya Flagship

Selain itu, mengantongi standar militer Amerika Serikat MIL-STD 810G – sebuah standar pengujian melalui proses pengelolaan dan rekayasa lingkungan untuk menilai daya tahan keseluruhan dari perancangan sistem sebuah device – ponsel pintar ini dijamin aman dari air, debu, goncangan, hingga suhu ekstrem. Gawai 5 inci ini juga bersertifikat IP68, yang memungkinkan gawai ini digunakan di bawah air hingga kedalaman 1,5 meter atau selama 30 menit. Handset yang menjalankan Android Nougat ini juga dibekali dengan kamera 13MP ber-aperture f/1.9 di bagian belakang. Untuk selfie, ada shooter 5MP dengan f/2.2.

Baca juga:

Samsung QLED Gaming Monitor CHG90, Edit Video Mulus, Game Dilibas

[caption id="attachment_27653" align="alignnone" width="673"]Samsung Galaxy XCover4 Resmi Masuk Indonesia, Apa Saja Kehebatannya? Samsung Galaxy XCover4 (eksklusif/Technologue.id)[/caption] Terakhir, vendor asal Korea Selatan ini turut membekali Galaxy XCover4 dengan Samsung KNOX Configure yang cocok untuk dipakai mitra bisnis. Layanan berbasis cloud ini memungkinkan perusahaan untuk mengonfigurasi dari jarak jauh perangkat Samsung sembari memberikan keamanan terhadap data perusahaan dan data pribadi di dalamnya.

Baca juga:

Layar Lipat dan Bixby Jadi Andalan Samsung di 2018?

Spesifikasi secara umum Galaxy XCover4 sendiri antara lain, seperti dijelaskan oleh Samsung pada redaksi (05/02/2018) adalah: prosesor Exynos 7570 Quad-Core 1.4GHz, RAM 2GB, ROM 16GB plus slot microSD, Bluetooth 4.2, Wi-Fi, GPS, NFC, serta baterai 2.800mAh.  

SHARE:

Infinix Garap Tablet Perdana, Ini Bocoran Namanya

Apple Bakal Rilis Update Siri Sebelum Akhir 2024