Technologue.id, Jakarta – Seperti yang sudah redaksi laporkan, Samsung telah menggandeng Disney untuk menghadirkan karakter-karakter ikonik mereka ke dalam ponsel besutan Samsung. Setelah sebelumnya Mickey dan Minnie Mouse, kini giliran keluarga superhero The Incridible yang hadir dalam bentuk AR Emoji.

Selain keseruan memiliki AR Emoji versi Incredible, di bulan Ramadhan ini konsumen Indonesia yang ingin menyampaikan ucapan Ramadhan secara unik bisa mengunakan AR Emoji di Galaxy S9 sesuai versi mereka masing-masing.

Baca juga:

Samsung Hadirkan Keluarga The Incredibles dalam Bentuk AR Emoji

Membuat ucapan Ramadhan menjadi berbeda dengan kebanyakan orang. Untuk menambah keseruan lagi, Samsung Electronics Indonesia mengadakan Ramadhan Greeting Competition untuk konsumen Indonesia. Bagaimana caranya? Ikuti saja langkah-langkah seperti berikut:

- Advertisement -

1. Buatlah ucapan Ramadan atau Lebaran yang unik dalam bentuk AR Emoji.

2. Posting AR Emoji versi masing-masing dengan ucapan menyambut Ramadan atau Lebaran tahun ini melalui Instagram.

Baca juga:

Ini Perbandingan Hasil Benchmark Dua Chipset Samsung Galaxy Note 9

3. Sertakan hashtag #EpicGreetings dan #GalaxyS9, kemudian mention @samsung_id.

4. Untuk konsumen yang belum memiliki Galaxy S9, dapat datang langsung ke Samsung Experience Store dan membuat sendiri AR Emoji versi masing-masing, bahkan memiliki kesempatan memenangkan hadiah langsung, yaitu power bank, tumbler, multibag, atau ransel di setiap akhir pekan (Jumat-Minggu).

5. Bagi konsumen yang mengikuti kompetisi berkesempatan memenangkan hadiah mingguan, yaitu 10 unit AKG S30 Bluetooth Speaker dan 1 Unit Samsung Gear S3 Classic.

Baca juga:

Ponsel Samsung Inikah yang Bakal Dilengkapi AI Bixby 2.0?

6. Kompetisi ini dapat diikuti pada periode 28 Mei–17 Juni 2018.

7. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi www.galaxylaunchpack.com/competition.