Technologue.id, Jakarta – Samsung Electronics dan Disney baru-baru ini kembali berkolaborasi untuk menghadirkan sesuatu yang unik bagi pengguna Samsung. Hasil kerjasama keduanya menghadirkan karakter klasik Disney ke dalam AR Emoji.

Baca juga:

Ini Perbandingan Hasil Benchmark Dua Chipset Samsung Galaxy Note 9

Sebelumnya anggota keluarga Disney yang telah tersedia dalam bentuk AR Emoji adalah Mickey Mouse, Minnie Mouse, dan Donald Duck. Kini giliran anggota dari super Pixar, yaitu The Incredibles dan teman mereka, Frozone.

Baca juga:

- Advertisement -

Ponsel Samsung Inikah yang Bakal Dilengkapi AI Bixby 2.0?

Dengan ini pengguna Galaxy S9 dan S9+ dapat mempersonalisasi pesan mereka dengan avatar Augmented Reality (AR) Mr. Incredible, Elastigirl, Violet, Dash and Jack-Jack, serta Super Frozone.

Untuk menambahkannya, cukup dengan mengakses mode kamera AR Emoji, ketuk ikon tambah di sisi kanan, dan pilih paket The Incredibles AR Emoji dari Galaxy Apps Store.

Baca juga:

Mengapa Bodi Samsung Galaxy A6 (2018) Tak Anti Air?

Buah kolaborasi ini tentu sangat dinantikan para pengguna Galaxy S9 dan S9+, terutama mereka yang juga menyukai karakter-karakter Disney. Kedepannya Samsung menjanjikan peluncuran AR Emoji lainnya yang tentunya tak kalah menarik.