Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Gulirkan Update One UI 4.1.1 dan One UI Watch4.5, Ini Fitur-fiturnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung memperluas One UI 4.1.1 terbaru pada Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G dan One UI Watch4.5 di Galaxy Watch5 hingga dapat digunakan di seri ponsel lipat dan jam tangan pintar Galaxy generasi sebelumnya.

Pembaruan perangkat lunak akan dimulai dengan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 mulai 5 September dan diluncurkan secara bertahap ke negara-negara global.

Lalu One UI 4.1.1 juga akan diperluas ke Galaxy Z Fold2, Z Flip dan Z Fold. One UI Watch4.5 akan didukung pada Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic. Selain itu, pengguna Galaxy Watch3 dan Galaxy Watch Active2 akan dapat menikmati pembaruan perangkat lunak yang menghadirkan fitur-fitur pilihan dari One UI Watch4.5.

Baca Juga:
Debut Samsung Galaxy Watch 5 Bawa Sensor Baru, Apa Itu?

Simak penjelasan berikut untuk mengetahui lebih lanjut tentang fitur baru yang dapat diharapkan oleh pengguna Galaxy dengan One UI 4.1.1 dan One UI Watch4.5

Multitasking yang Efisien Dengan Fungsi Kamera yang Diperluas

Perangkat seri Galaxy Z telah mengubah apa yang dapat kita lakukan dengan smartphone, membuka tingkat produktivitas baru, dan cara berkreasi yang lebih baik. Dengan One UI 4.1.1, produktivitas dan fitur kamera baru dirancang untuk membuat perangkat yang sudah canggih menjadi lebih intuitif.

Pengalaman Lebih Menarik dari Taskbar

Seri Galaxy Z Fold selalu menghadirkan perubahan desain dengan berbagai cara untuk meningkatkan fungsionalitas ketika perangkat Anda dibuka atau ditutup. Dengan Taskbar baru, Anda dapat mengakses dan beralih antar aplikasi lebih cepat dari sebelumnya, menghadirkan tampilan seperti PC yang familiar dan menempatkan semua yang Anda butuhkan tepat di ujung jari Anda.

Buka Multi-window Dari Mana Saja

Dengan dukungan drag-and-drop langsung dari Taskbar, multitasking di Galaxy Z Fold lebih mudah dari sebelumnya. Anda tinggal menggeser aplikasi pada Taskbar ke bagian pinggir layar untuk tampilan split view. Sementara tampilan pop-up view dapat diakses dengan menggeser aplikasi ke tengah layar, memberikan Anda pilihan untuk melihat aplikasi dan beralih antar tampilan dengan mudah.

Jika ingin membuka dua hingga tiga aplikasi secara bersamaan, Anda dapat menambahkan aplikasi secara berpasangan atau grup ke Taskbar, memungkinkan Anda mengakses aplikasi favorit secara sekaligus.

Sekarang fitur multitasking juga lebih intuitif dan lebih mudah untuk berinteraksi berkat gestur baru. Dengan gerakan swipe sederhana, Anda dapat langsung beralih dari aplikasi layar penuh ke jendela pop-up atau membagi layar Anda menjadi dua untuk lebih banyak cara dalam mengerjakan tugas Anda.

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024