Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Hadirkan Mesin Cuci Canggih Smart EcoBubble Washer
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan mesin cuci Smart EcoBubble Washer. Produk terbaru ini mengusung teknologi yang canggih namun sangat mudah dioperasikan.

Hendry Wijaya, Senior Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia memaparkan bahwa Samsung Smart EcoBubble Washer memanfaatkan AI untuk pencucian yang intuitif.

Dengan begitu, pengguna tidak perlu lagi bingung memilih mode dan lama pencucian, sebab AI Pattern akan memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi sesuai kebiasaan penggunanya.

Baca Juga:

Begini Kemampuan Samsung Glasses Masa Depan


"Produk ini menjadi solusi yang akan membebaskan waktu pengguna. Mereka akan memiliki waktu yang lebih berkualitas bersama keluarga tercinta," kata Hendry dalam acara peluncuran, Selasa (20/4/2021).

Samsung Smart EcoBubble Washer sendiri hadir dengan AI Control Panel yang hanya menampilkan tombol utama dan sejumlah informasi yang relevan, seperti status pencucian atau notifikasi error.

Terdapat pula AI Pattern yang akan mempelajari siklus dan pengaturan yang pernah dipilih setelah 25 kali penggunaan, lalu akan otomatis memprioritaskannya dan dapat diakses langsung di panel kontrol.

Samsung Smart EcoBubble Washer juga dapat dioperasikan melalui aplikasi SmartThings di berbagai merek smartphone. Pengguna juga bisa memonitor pencucian mereka sambil mengerjakan aktifitas lainnya.

Baca Juga:

Digempur Ponsel China, Samsung Optimis Tetap Diminati


Hendry menyebut mesin cuci ini memiliki AI Wash yang mengandalkan empat macam sensor untuk mendeteksi berat pakaian, tingkat kekotoran cucian, dan mengoptimalkan jumlah air, deterjen, dan waktu pembilasan.

Dengan teknologi ini, pengguna bisa menghemat waktu, air, dan daya listrik. Tak main-main, waktu pencucian bisa dihemat hingga 50 persen, sementara untuk daya listrik bisa dihemat sampai 20 persen.

Samsung Smart EcoBubble Washer tersedia dalam kapasitas 7kg, 8kg, 9kg, 9.5kg, 11kg dan akan menyusul kapasitas 21kg. Untuk harganya dibandrol mulai Rp.6.499.000 hingga Rp.13.999.000.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra