Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Hentikan Update Android Oreo untuk Galaxy S8 dan S8+, Ada Apa?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Pembaharuan sistem operasi Android Oreo untuk Samsung Galaxy S8 dan S8+ sudah rampung. Bahkan, mereka sudah mulai mendistribusikannya ke beberapa perangkat. Namun kini, hal tersebut sengaja dihentikan oleh Samsung. Mengutip dari GSMArena.com (15/02/2018), Samsung baru saja mengeluarkan pernyataan resmi terkait dengan penghentian update Android Oreo untuk Galaxy S8 dan S8+. Hal tersebut sendiri dilakukan lantaran ada masalah fundamental yang membuatnya tak layak intim digunakan.

Baca juga:

Ternyata, Keamanan Pengguna Ponsel Samsung Tak Seluruhnya Terjamin!

"Menindaklanjuti adanya beberapa perangkat Galaxy S8 dan S8+ yang merestart secara otomatis setelah update Android Oreo 8.0, kami sementara menghentikan pendistribusian update untuk sementara waktu," pernyataan Samsung.

Baca juga:

Samsung Galaxy S7 Edge (Tak Sengaja) Dapat Android Oreo!

Hingga saat ini, pihak Samsung sendiri masih belum mengetahui sebenarnya apa yang membuat Android Oreo bermasalah pada Galaxy S8 dan S8+. Meski begitu, mereka masih berkeinginan untuk melanjutkan pendistribusian Android Oreo.

Baca juga:

Ternyata Samsung dan Google Biang Kerok Baterai Boros

"Kami masih melakukan investigasi terkait isu internal tersebut untuk meminimalkan dampak dari masalah tersebut. Hal ini kami lakukan untuk kembali bisa menyalurkan update secepat mungkin," lanjutnya.

SHARE:

Uji Kekuatan Body Oppo A60 Lewat Tes Ekstrim

Bawa Chipset Snapdragon 7s Gen 2, Poco Pad Resmi Meluncur