Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ingatkan Galaxy AI Masih Gratis, Samsung Segera Pungut Biaya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung memperkenalkan Galaxy AI dengan Galaxy S24. Fitur ini menawarkan sejumlah besar alat yang didukung AI, termasuk alat untuk meringkas halaman web, menerjemahkan teks dan audio dari satu bahasa ke bahasa lain secara real-time.

Selain itu, fitur tersebut bisa membantu pengguna mengedit foto dan manfaat lainnya untuk penggunaan sehari-hari. Perlu diketahui fitur canggih berbasis teknologi AI ini bisa digunakan secara gratis hingga tahun 2025.

"Ini menyarankan bahwa mereka (Samsung) mulai mengenakan biaya untuk alat-alat AI tersebut mulai tahun 2026. Nah, raksasa teknologi Korea Selatan itu kini mengingatkan orang-orang tentang hal itu," mengutip website Sammobile.

Baca Juga:
Teknologi AI Google Dinilai Bahayakan Bumi

Samsung mengeluarkan siaran pers baru-baru ini yang mengumumkan bahwa mereka telah membuka tujuh Galaxy Experience Spaces di seluruh dunia untuk memamerkan kemampuan Galaxy AI.

Dalam catatan kaki siaran pers ini, raksasa teknologi Korea Selatan mengatakan “Fitur Galaxy AI akan diberikan secara gratis hingga akhir tahun 2025 pada perangkat Samsung Galaxy yang didukung". Sekali ini mengingatkan orang-orang bahwa mereka dapat mulai membebankan biaya kepada pengguna untuk menggunakan Galaxy AI mulai tahun 2026.

Chatbot atau asisten virtual GenAI utama yang saat ini tersedia di pasar, termasuk Google Gemini, Microsoft Copilot, dan ChatGPT Open AI hadir sebagai layanan gratis. Namun, kini ada versi berbayar dari semua layanan tersebut, seperti Gemini Advanced, Copilot Plus, dan ChatGPT Plus yang menawarkan kemampuan lebih dari versi gratisnya.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat