Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Kembangkan Galaxy Z Fold 3 dengan Kamera Bawah Layar?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung baru saja merilis ponsel lipat Galaxy Z Fold 2. Sekarang, perusahaan dikabarkan tengah menyiapkan generasi penerusnya.

Dilansir dari Gizchina pada Rabu (7/10/2020), ponsel tersebut diberi nama Galaxy Z Fold 3. Samsung akan menggunakan teknologi kamera bawah layar pada perangkat ini.

Baca Juga:

Gokil, Samsung Kembangkan Ponsel Transparan


Penyematan teknologi kamera bawah layar di Galaxy Z Fold 3 sendiri terbilang lebih masuk akal dibanding dengan penyematan pada Galaxy S21. Mengingat waktu peluncurannya yang masih lama.

Untuk diketahui Galaxy Z Fold 3 akan meluncur pada paruh kedua tahun 2021. Sedangkan Galaxy S21 dijanjikan akan meluncur kuartal pertama tahun 2021 mendatang.

Samsung tentu sudah kehabisan waktu dan belum siap untuk menghadirkan teknologi kamera bawah layar pada Galaxy S21. Terlebih saat ini, ponsel tersebut sudah diproduksi massal.

Baca Juga:

Samsung Bikin 10 Juta Unit Galaxy S20 FE Sampai Akhir Tahun

Teknologi kamera bawah layar sendiri sebenarnya sudah dikembangkan Samsung jauh-jauh hari. Perusahaan asal Korea Selatan itu bahkan membentuk tim khusus yang disebut "Hole In Active Area" (HIAA).

Meski begitu, Samsung sepertinya masih membutuhkan banyak waktu untuk menghadirkan teknologi ini pada perangkatnya. Setidaknya hingga pertengahan tahun 2021 dengan hadir di Galaxy Z Fold 3.

SHARE:

Kehilangan Pelanggan, Netflix Berencana Luncurkan Paket Nonton Gratis

Perangkat-perangkat Baru Samsung Bakal Diumumkan di Olimpiade Paris