Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Luncurkan Bespoke AirDresser, Harganya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi luncurkan Bespoke AirDresser di Indonesia, perangkat modern untuk rawat pakaian dengan pintar dan efisien.

Lain dengan mesin cuci, Bespoke AirDresser tidak perlu air buat bersihkan pakaian. Pertama-tama, ia akan meniupkan angin kuat yang disebut JetAir pada gantungan pakaian untuk melepaskan kotoran dari serat kain.

Baca Juga:

Rangkaian BESPOKE Home Appliances Meluncur, Dari Kulkas Hingga Microwave

Lalu, dengan uap temperatur tinggi lewat sistem JetSteam, pakaian bakal disanitasi dan diklaim mampu hilangkan bakteri, virus, tungau, debu, dan senyawa berbahaya lainnya. Samsung juga hadirkan fitur Deodorizing Filter untuk hilangkan bau tak sedap pada pakaian.

Head of Home Appliances Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Melvin Rubianto, mengatakan bahwa, “Di saat kesehatan dan higienitas menjadi semakin penting, Bespoke AirDresser menawarkan cara yang pintar untuk menjaga sanitasi pakaian sekaligus tetap segar kapan pun dibutuhkan.”

Baca Juga:

Samsung Patenkan Ponsel Layar Gulung, Seperti Apa?

Samsung pertama kali rilis Bespoke AirDresser di Korea Selatan pada tahun 2021, dan secara bertahap dirilis ke wilayah lain. Di Indonesia, Samsung hadirkan fitur Batik Care yang dibuat khusus untuk pasar dalam negeri.

Seperti yang diketahui, batik butuh perlakuan khusus ketika mencucinya, yakni tidak boleh pakai deterjen dan mesin cuci. Sedangkan buat mengeringkannya pun tidak boleh diperas.

Baca Juga:

Samsung Galaxy S23 Akhirnya Hadirkan Kamera Selfie Beresolusi Lebih Tinggi

Dengan fitur Batik Care ini pakaian bakal dikeringkan dengan pengeringan yang lembut pada suhu rendah, yaitu antara 40 - 45 derajat celsius, dan pengeringan dilakukan selama 30 menit. Sehingga serat dan warna batik tetap terjaga dengan baik.

Bespoke AirDresser hadir dalam warna Glam White. Seperti desain Bespoke pada umumnya, perangkat pintar ini bisa membaur dengan ke dalam berbagai desain interior rumah.

Di Indonesia, Bespoke AirDresser dibanderol dengan harga Rp24.999.000. Samsung menawarkan promosi khusus berupa bundling Samsung Air Purifier AX60 senilai Rp3.119.000 untuk pembelian pada periode 23 Juni - 3 Juli 2022.

SHARE:

Kenalan dengan Krom, Aplikasi Layanan Perbankan untuk Generasi Milenial

Jobstreet Manfaatkan Teknologi AI Bantu Aktivitas Perekrutan Pencari dan Pemberi Kerja