Samsung Masih Berambisi Rilis Galaxy Note 8, Anda Masih Ingin Beli?

Samsung Galaxy Note 7 (source: Samsung)

Technologue.id, Jakarta – Walaupun Galaxy Note 7 telah menimbulkan huru-hara di tengah konsumen karena terbukti memiliki kecacatan dalam baterainya, Samsung tidak trauma terhadap kejadian tersebut. Perusahaan ternama dari Korea Selatan itu bahkan masih merencanakan untuk mempertahankan seri Galaxy Note sekaligus merilis Galaxy Note 8.

Hal ini diungkap sendiri oleh D.J. Koh, pimpinan divisi mobile Samsung. “Saya akan membuat Note 8 yang lebih baik, lebih aman, dan sangat inovatif,” jelas Koh, seperti dikutip dari CNET (23/01/17).

Keputusan ini bisa dibilang berisiko. Sebab, nama baik Samsung dan seri Galaxy Note-nya dipandang beberapa orang dan instansi buruk. Kalau tidak percaya, silakan cek sendiri meme guyonan tentang Galaxy Note 7 yang disamakan dengan bom di internet. Atau, Anda mungkin masih ingat bagaimana otoritas penerbangan Amerika Serikat dan beberapa maskapai ternama Tanah Air mengharamkan penumpangnya membawa Galaxy Note 7 ke pesawat.

Namun, Koh mengaku tidak takut dengan hal tersebut. Pasalnya dari investigasi yang ia dan timnya lakukan, masih ada loyalis Galaxy Note di luar sana. Samsung pun optimistis Galaxy Note 8 saat dirilis nantinya bakal ada yang membeli.

Sayangnya untuk saat ini, belum ada bisikan terkait spesifikasi maupun keunggulan Galaxy Note 8 yang dijanjikan Koh akan hadir itu. Kira-kira, Anda berminat tidak membeli Galaxy Note 8?

 

Baca juga:

Samsung: Ini Penyebab Galaxy Note 7 Meledak

Ini Daftar Perangkat Samsung yang Kebagian Android Nougat Pertengahan 2017

Mau Pamer Ponsel Baru, LG Sindir Samsung Galaxy Note 7