Samsung Segera Siapkan Dua Perangkat Unik?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung kembali membocorkan proyek terbarunya. Kali ini adalah dua buah perangkat dengan konsep yang sangat unik.

Perangkat pertama adalah ponsel layar lipat dan yang kedua adalah ponsel layar gulung. Keduanya dipamerkan dalam bentuk sketsa di blog Samsung Display.

Baca Juga:

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3


Dilansir dari GSM Arena pada Senin (30/11/2020), ponsel layar lipat masa depan ini dapat dilipat hingga tiga kali. Ini merupakan konsep baru yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Sketsa Ponsel Layar Lipat Samsung


Kemudian untuk ponsel layar gulung, layar akan disimpan dalam sebuah tabung. Konsep ini mengedepankan mobilitas, di mana ketika perangkat tidak digunakan dapat disimpan dengan ukuran compact.

Sketsa Ponsel Layar Gulung Samsung


Sayangnya tidak diketahui apakah Samsung akan benar-benar menghadirkan dua perangkat unik ini atau tidak. Bocoran ini baru sebatas konsep yang dibagikan dalam bentuk sketsa.

Baca Juga:

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?


Kalaupun iya, kemungkinan besar yang akan hadir adalah ponsel layar lipat tiga. Sebab ponsel ini juga pernah dirumorkan sebelumnya.

Adalah LetsGoDigital yang pertama kali merumorkan kehadiran ponsel lipat masa depan Samsung. Dikatakan bahwa ponsel tersebut akan hadir dengan keyboard tambahan.

Paten Ponsel Layar Lipat Samsung (LetsGoDigital)
- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories