Samsung Segera Siapkan Dua Perangkat Unik?

Technologue.id, Jakarta – Samsung kembali membocorkan proyek terbarunya. Kali ini adalah dua buah perangkat dengan konsep yang sangat unik.

Perangkat pertama adalah ponsel layar lipat dan yang kedua adalah ponsel layar gulung. Keduanya dipamerkan dalam bentuk sketsa di blog Samsung Display.

Baca Juga:

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3


Dilansir dari GSM Arena pada Senin (30/11/2020), ponsel layar lipat masa depan ini dapat dilipat hingga tiga kali. Ini merupakan konsep baru yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Sketsa Ponsel Layar Lipat Samsung


Kemudian untuk ponsel layar gulung, layar akan disimpan dalam sebuah tabung. Konsep ini mengedepankan mobilitas, di mana ketika perangkat tidak digunakan dapat disimpan dengan ukuran compact.

Sketsa Ponsel Layar Gulung Samsung


Sayangnya tidak diketahui apakah Samsung akan benar-benar menghadirkan dua perangkat unik ini atau tidak. Bocoran ini baru sebatas konsep yang dibagikan dalam bentuk sketsa.

Baca Juga:

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?


Kalaupun iya, kemungkinan besar yang akan hadir adalah ponsel layar lipat tiga. Sebab ponsel ini juga pernah dirumorkan sebelumnya.

Adalah LetsGoDigital yang pertama kali merumorkan kehadiran ponsel lipat masa depan Samsung. Dikatakan bahwa ponsel tersebut akan hadir dengan keyboard tambahan.

Paten Ponsel Layar Lipat Samsung (LetsGoDigital)

Latest News

Samsung Luncurkan Galaxy Buds Pro dengan Segudang Fitur Canggih

Technologue.id, Jakarta - Samsung mempersembahkan earbuds generasi terbaru bernama Galaxy Buds Pro dalam acara Galaxy Unpacked, Kamis (14/1/2021) malam. Wireless headphone ini...

Apple Patenkan Case Pintar, Bisa Isi Daya AirPods dan Miliki Keyboard

Technologue.id, Jakarta - Seakan tak ada habisnya, Apple kembali mematenkan sejumlah inovasi teranyar. Kali ini adalah sebuah case yang mampu mengisi baterai...

Gempa di Sulbar, XL Axiata Pastikan Jaringan Aman

Technologue.id, Jakarta - XL Axiata memastikan jaringannya masih berjalan baik usai gempa di Sulawesi Barat. Dikatakan bahwa hanya sebagian kecil yang mengalami...

Buka Pre Order, Berikut Harga Samsung Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra

Technologue.id, Jakarta - Samsung telah membuka sesi pemesanan awal atau pre order Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra melalui situs resminya Samsung.com

TikTok Perbarui Kebijakan Pengguna di Bawah Umur

Technologue.id, Jakarta - TikTok mengumumkan kebijakan baru untuk pengguna berusia di bawah 16 tahun. Akun mereka secara otomatis akan diubah menjadi privat.

Related Stories