Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Segera Siapkan Dua Perangkat Unik?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung kembali membocorkan proyek terbarunya. Kali ini adalah dua buah perangkat dengan konsep yang sangat unik.

Perangkat pertama adalah ponsel layar lipat dan yang kedua adalah ponsel layar gulung. Keduanya dipamerkan dalam bentuk sketsa di blog Samsung Display.

Baca Juga:

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3


Dilansir dari GSM Arena pada Senin (30/11/2020), ponsel layar lipat masa depan ini dapat dilipat hingga tiga kali. Ini merupakan konsep baru yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Sketsa Ponsel Layar Lipat Samsung


Kemudian untuk ponsel layar gulung, layar akan disimpan dalam sebuah tabung. Konsep ini mengedepankan mobilitas, di mana ketika perangkat tidak digunakan dapat disimpan dengan ukuran compact.

Sketsa Ponsel Layar Gulung Samsung


Sayangnya tidak diketahui apakah Samsung akan benar-benar menghadirkan dua perangkat unik ini atau tidak. Bocoran ini baru sebatas konsep yang dibagikan dalam bentuk sketsa.

Baca Juga:

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?


Kalaupun iya, kemungkinan besar yang akan hadir adalah ponsel layar lipat tiga. Sebab ponsel ini juga pernah dirumorkan sebelumnya.

Adalah LetsGoDigital yang pertama kali merumorkan kehadiran ponsel lipat masa depan Samsung. Dikatakan bahwa ponsel tersebut akan hadir dengan keyboard tambahan.

Paten Ponsel Layar Lipat Samsung (LetsGoDigital)

SHARE:

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia

Ada Lovelace, Wanita Pencetus Alogaritma dan Tokoh Sejarah Komputasi