Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Rebranding Agregator Kontennya Menjadi Samsung News
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung merubah fitur agregator kontennya, Samsung Free menjadi Samsung News. Dengan berubahnya nama ini akan mengubah fokus konten menjadi ke konten berita.

Jika sebelumnya Samsung Free menggunakan tab Watch dan Play, pada Samsung News kali ini akan menggabungkan tab Read dan Listen yang memberikan pengalaman baru yang mempermudah pengguna untuk mencari dan berinteraksi dengan berita di ponsel mereka.

Baca Juga:
Skip Galaxy S23 FE, Samsung Sedang Persiapkan Smartphone Tri-Fold

Fitur yang merupakan pre-installed pertama pada Galaxy S21 dengan One UI 3 pada akhir 2020 ini bertujuan untuk bersaing dengan Google Discover.

Samsung News akan menawarkan berita yang relevan kepada pengguna hanya dengan satu swipe di layar Home atau Beranda.

Pembaruan ini akan diluncurkan secara berurutan mulai 18 April, dimulai dengan versi 6.0.1 dari aplikasi Samsung Free. Samsung akan terus menawarkan TV dan game gratis melalui aplikasi TV Plus dan Game Launcher, tetapi dengan dihapusnya tab Watch dan Play, jelas bahwa Samsung ingin fokus pada konten berita.

Baca Juga:
Manfaatkan Momen Earth Hour, Samsung Galaxy S23 Series Unjuk Kebolehan Nightography

Rebranding ini berpotensial dapat menarik lebih banyak pengguna ke Samsung News, karena menawarkan pendekatan agregasi berita yang lebih terfokus.

SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level