Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget New Product Hot Issue News Latest News Headline Spesifikasi

Samsung Pamer Konsep Layar Lipat Flex S Flex G, Fles Slidable, dan Flex Note

byTangguh Yudha Ramadhan - editorDenny Mahardy Jan 10, 2022

Technologue.id, Jakarta - Samsung memamerkan empat konsep layar lipat teranyar di ajang CES 2022. Mereka adalah Flex S, Flex G, Flex Slidable, dan Flex Note.

Untuk konsep Flex S, memungkinkan layar dilipat ke dalam dan keluar sekaligus sehingga membentuk huruf "S". Konsep ini bisa digunakan di smartphone maupun tablet.

Sementara konsep Flex G, memungkinkan layar untuk bisa dilipat ke dalam sebanyak dua kali. Menghindari layar dari goresan dan benturan saat layar terlipat sepenuhnya.

Baca Juga:

Samsung Pamer Monitor Layar Lengkung Terbesar di CES 2022

Untuk konsep Flex Note diperuntukkan khusus bagi perangkat laptop dan notebook. Konsep ini bisa membuat layar laptop yang berukuran 13 inci menjadi 17 inci.

Selanjutnya Flex Slideable, inovasi layar geser yang mirip dengan konsep layar gulung di OPPO X 2021. Flex Slideable memungkinkan layar lebih lebar hanya dengan menekan tombol khusus.

Keempat konsep layar lipat bisa dilihat di akun Twitter Michael Fisher, @Captain2Phones. Michael Fisher sendiri merupakan YouTuber teknologi kenamaan asal Amerika Serikat.

Baca Juga:

Samsung Rilis Projector Mini dengan Fitur Smart TV

Sayang belum ada informasi kapan Samsung akan menerapkan keempat konsep ini pada perangkat terbarunya. Pihak Samsung sampai saat ini masih malu-malu mengungkapnya.

#Samsung #SamsungLayarLipat #FlexNote #KonsepLayarLipatSamsung #FlexS #FlexG #FlexSlidable

Baca Juga