Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Pamer Soundbar Premium Rp 25 Juta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung kembali merilis produk Soundbar terbarunya yang menyasar segmen premium. Menggandeng teknologi dari salah satu perusahaan audio terbesar dunia yang sekarang bernaung di perusahaannya, Harman Kardon, mereka merilis Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R. "Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R menjawab kebutuhan untuk mengirimkan kualitas suara terbaik dari berbagai konten tersebut kepada pengguna," ujar Liem KwokCek, AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, di acara peluncuran Soundbar Q90R di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (30/7/2019).

Baca Juga: Samsung Sajikan Audio Sekelas Teater di Soundbar HW-N950

Soundbar ini menggunakan sistem 7.1.4 channel dengan total 17 built-in speaker. Soundbar ini terdiri dari satu speaker utama, dua speaker belakang wireless dan satu subwoofer. Untuk meningkatkan kualitas surround sound yang lebih nyata, soundbar ini dilengkapi dengan side-firing speaker dan up-firing speaker yang dapat memantulkan suara ke seluruh ruangan. [caption id="attachment_51431" align="alignnone" width="636"] Soundbar Q90R (Choiru Rizkia / Technologue.id)[/caption] Soundbar ini juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos dan DTS:X yang bisa memberikan kualitas suara layaknya sedang berada di bioskop. Selain itu ada juga teknologi object-based sound yang menghasilkan suara yang tetap sempurna tanpa terkendala posisi duduk. Berbeda dengan Soundbar besutan Samsung lainnya, model Q90R ini memiliki fitur Game Mode Pro untuk mengoptimalkan sensasi bermain game yang lebih mantap dan realistis sehingga pengguna dapat merasakan seolah berada di dalam game. Sementara itu, fitur Adaptive Sound mampu menganalisis konten audio yang masuk dan mengoptimalkannya berdasarkan setiap adegan. "Suara akan berada di sekeliling Anda, ada di belakang, ada dari depan, dari samping, dan juga dari atas. Selain itu, bila Soundbar Q90R mendeteksi ada game konsol yang terkoneksi, maka Soundbar Q90R ini akan secara otomatis mengubah mode suaranya menjadi Game Mode Pro. Jadi tidak perlu diganti secara manual lagi," ungkap Liem.

Baca Juga: Samsung Dominasi Pasar Soundbar Indonesia

Soundbar Q90R juga dapat langsung dihubungkan dengan smartphone menggunakan WiFi dan Bluetooth. Soundbar ini juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan kualitas suara hingga 512 watt, sehingga pengguna dapat merasakan suara bergerak lebih menyeluruh di sekitarnya. Samsung membanderol Soundbar Q90R dengan harga Rp 25 juta dan akan mulai dipasarkan di berbagai toko offline mulai Agustus 2019.

SHARE:

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival

MediaTek Luncurkan Dimensity 6300 Tawarkan Peningkatan Performa