Samsung Pastikan Tak Ada Galaxy Note Tahun Ini

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung baru-baru ini mengonfirmasi bahwa tidak ada Galaxy Note terbaru di gelaran Galaxy Unpacked 11 Agustus mendatang.

Bagi mereka yang berharap untuk melihat handset tersebut, bersiap untuk kecewa karena Samsung mengaku akan berfokus pada perangkat lainnya.

Baca Juga:

Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G Sapa Indonesia, Bawa RAM 12GB


“Alih-alih meluncurkan Galaxy Note baru kali ini, kami akan lebih memperluas fitur Note ke lebih banyak perangkat Samsung Galaxy,” kata President & Head of Mobile Communications Business Samsung Electronics, Dr. TM Roh, dikutip dari Ubergizmo, Senin (2/8/2021).

Samsung nantinya hanya akan menghadirkan smartphone lipat Galaxy Z Fold dan Z Flip. Keduanya akan dilengkapi dengan S-Pen ala Galaxy Note yang dirancang secara khusus.

“Saya berharap Anda akan bergabung dengan kami ketika kami merilis keluarga Galaxy Z baru kami dan membagikan beberapa kejutan, termasuk S Pen,” lanjut Roh.

Baca Juga:

Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M22


Kabar bahwa Samsung tidak akan meluncurkan Galaxy Note di tahun ini sebenarnya sudah mencuat beberapa waktu lalu. Kabar ini pun sontak menghebohkan para pecinta Galaxy Note.


Ini jadi kali pertama Galaxy Note absen, sebab pada tahun-tahun sebelumnya, smartphone flagship tersebut selalu diperkenalkan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories