Samsung Pay Bakal Bisa Digunakan untuk Transaksi di PayPal

Technologue.id, Jakarta – Sebagai salah satu layanan online payment yang pertama hadir, PayPal terus mengembangkan platformnya sehingga kini mereka juga bisa terintegrasi dengan sejumlah layanan mobile payment.

Mengutip dari NextPowerUp (17/07/17), PayPal baru saja menambahkan dukungannya terhadap layanan mobile payment buatan Samsung, Samsung Pay. Ini dilakukan berkat adanya kerja sama antara PayPal dan Samsung.

Dengan terintegrasinya layanan tersebut, pengguna bakal bisa menggunakan layanan Samsung Pay untuk mengakses maupun menggunakan saldo yang terdapat di PayPal wallet.

“Pengguna hanya perlu menambahkan akun PayPal mereka pada aplikasi Samsung Pay, dan mereka bisa menggunakan saldonya di toko mana pun selama layanan Samsung Pay diterima,” pernyataan Samsung.

Tak cuma itu, berbagai keuntungan yang didapatkan oleh pengguna Samsung Pay juga tetap bisa digunakan pada saat bertransaksi dengan menggunakan akun PayPal.

“Sebagai tambahan, pengguna akan tetap bisa melanjutkan benefit dari value-added services Samsung Pay, termasuk gift card, keanggotaan, dan loyalty card,” lanjutnya.

Saat ini, pengintegrasian antara Samsung Pay dan PayPal sendiri belum rampung dilakukan sepenuhnya. Mereka juga belum memberikan kepastian kapan layanan tersebut sudah bisa digunakan untuk publik.

 

Baca juga:

Layanan Samsung Pay Hadir di Inggris

Perangkat Gear S3 Sudah Mendukung Samsung Pay

Samsung Persiapkan Smartphone OS Tizen Terbaru Guna Hadapi Android