Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Perluas Smartphone 5G di Berbagai Segmen, Kapan Ada di Harga Rp2 Jutaan?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Vendor smartphone Samsung memperluas perangkat berbasis 5G tidak hanya di segmen high-end saja, namun juga merambah segmen menengah atau mid-range.

Yang terbaru, perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu meluncurkan smartphone 5G di rentang harga Rp4 juta melalui Galaxy A23 5G. Seri smartphone tersebut diharapkan akan menjadi smartphone 5G yang dapat dijangkau oleh konsumen yang berada di level menengah.

Baca Juga:
Samsung Luncurkan Galaxy A23 Versi 5G, Harga Rp3 Jutaan

"Samsung berkomitmen memberikan pengalaman 5G terbaik di semua segmen. Tahun depan 5G akan semakin meluas di berbagai penjuru Indonesia. Jadi saat network sudah ready, kita juga sudah siap dengan device-nya," ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager SEIN, dalam acara peluncuran Galaxy A23 5G secara online, Senin (26/9/2022).

Ricky menjelaskan, smartphone 5G di segmen harga Rp4 juta sampai Rp5 jutaan terpantau mengalami perkembangan. Pengguna nanti bisa langsung tune in tanpa harus menunggu dan membeli perangkat baru lagi dengan beragam pilihan yang hadir di pasar.

Sementara itu, perusahaan masih mempertimbangkan merilis smartphone 5G bagi segmen entry-level atau di rentang harga Rp2 jutaan. Hal ini bergantung pada kelanjutan perluasan jaringan 5G yang dikejar oleh provider telekomunikasi.

Baca Juga:
Target Penjualan Samsung di Bawah Tahun 2021, Ada Apa?

"Samsung masih mempertimbangkan future line up untuk ponsel 5G di harga Rp2 jutaan. Tim partnership Samsung selalu memantau progress operator telco dalam memperluas konektivitas 5G mereka. Bila telco provider terus meningkatkan progress network 5G mereka, maka Samsung tidak ragu meluncurkan 5G model yang affordable. Kita ada planning akan merilis smartphone 5G di harga Rp2 jutaan tapi wait and see ya kapan akan diluncurkan," pungkas Ricky.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam