Samsung Rilis One UI 3.0 Versi Beta Berbasis Android 11

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tahun ini, bakal ada sejumlah smartphone yang akan kebagian pembaharuan sistem operasi ke Android 11. Dan salah satunya adalah lini smartphone flagship milik Samsung. Oleh karena itu, mereka pun kini sudah merilis versi betanya.

Mengutip dari SamMobile (06/08/20), Samsung dikabarkan baru saja membuka registrasi bagi para developer untuk mengakses One UI 3.0 versi beta untuk seri Galaxy S20. Lantaran dirancang untuk kalangan developer, saat ini tidak semua pengguna Galaxy S20 bisa mengaksesnya.

Baca Juga:
Samsung Uji Coba Android 11 untuk Galaxy S20 Plus

Untuk bisa mengakses One UI 3.0 versi beta tersebut, pengguna harus mendapatkan aplikasi persetujuan terlebih dahulu dari Samsung. Dan untuk saat ini, program One UI 3.0 developer beta tersebut baru tersedia untuk wilayah Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Untuk beberapa waktu mendatang, Samsmung rencananya bakal merilis versi public beta yang akan bisa dinikmati oleh pengguna yang sudah mendaftar terlebih dahulu. Ini akan berlaku untuk pengguna yang ada di wilayah Tiongkok, Jerman, India, Polandia, dan Inggris.

Baca Juga:
Ini Daftar Smartphone Xiaomi, Redmi, Poco, dan Black Shark yang Kebagian Android 11

Firmware terbaru ini sendiri akan bisa digunakan oleh seluruh varian seri Galaxy S20, mulai dari Galaxy S20, Galaxy S20+, hingga Galaxy S20 Ultra baik versi LTE maupun 5G. Oleh karena itu, bisa dipastikan bahwa firmware tersebut juga bakal bisa digunakan oleh pengguna di Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories